Header Ads

PIALA APB Bendera Rabit 2 TEMBUS 700 Peserta lebih

 

PIALA APB Bendera Rabit  2 TEMBUS 700 PESERTA LEBIH


THE CEMOS DAN PUTRA CANDI REBUT GELAR SF, BC

LINTAS HOBI- Gelaran lomba burung berkicau bertajuk Piala APB Bendera Rabit #2 Feat Bachelor 06 Juni 2021 berjalan dengan lancar. Sebanyak 718 tiket terjual dari 30 kelas yang dilombakan. Bertempat di Gantangan Duta Al Jafri Banjarbaru Kalimantan Selatan mulai pukul 09.00 Wita lapangan sudah dipadati pemain dari berbagai daerah. Hadir pula pemain dari Samarinda Kalimantan Timur, Banjarmasin, Batola, Kandangan, Rantau, Binuang, Tanah Laut, Martapura dan tentunya pemain dari Kota Banjarbaru sendiri. Ketua penyelenggra Isuur APB mengatakan pihaknya tidak menyangka akan membludak peserta hampir disemua kelas.


“Awalnya dikelas Love Bird saya agak pesimis, sebab di Kalsel ini sedang ramai kelas love bird kelipatan. Tetapi saya mengembalikan pada kelas beberapa tahun lalu dengan maksimal poin 1205 serta kelas loss poin. Alhasil dua kelas berbeda tersebut pesertanya bertahan sampai akhir dan race dibagi dua karena full gantangan,” terangnya.


Lomba yang dikawal oleh penjurian Radjawali Indonesia DPC Banjarbaru Martapura tersebut merupakan gelaran kedua yang dilaksanakan Akademi Paruh Bengkok, sebelumnya digelar pada tahun 2020 yang saat itu hampir tembus 1000 peserta. Piala APB Bendera Rabit tersebut menurut isuur selaku ketua panitia akan terus dilakukan setiap tahunnya.


“Semoga gelaran ini menjadi agenda rutin APB, tetunya setiap gelaran banyak kekurangan. Dari situlah saya terus berbenah dan akan terus memperbaiki gelaran untuk memberikan kepuasan bagi para peserta,” tambahnya.


Dalam gelaran Piala APB bendera rabit #2 Feat Bachelor tersebut akhirnya menobatkan The Cemos BC sebagai Bird Club Terabik yang digawangi oleg Roby Sampoerna, Don Subi Dan Taufik Madong. Sedangkan Juara Single Figter diraih oleh Putra Candi SF yang dikomandoi H Cahaya dengan total poin 1610 haya selisih 100 p0in dari 6789 sf dengan raihan poin 1510. “Alkhamdulillah pada kesempatan ini berkat kerjasama yang solid The Kemos berhasil menjadi yang terbaik BC dengan poin 2400,” terang Don Subi mewakili rekan-rekannya.

 



Haji Cahaya yang membawa amnunisi Love Bird fenomenal Candi Putri berhasil mendulang poin penuh 3 kali satu dikelas loss poin. Candi Putri harus bersaing ketat dengan love bird kenamaan lain seperti Pusoko JPMRT, Ningrat milik Cak nun, AA milik Mz Anwar, Jupiter milik 6789 Sf, Kapten milik Saupi dan sederet nama lain yang juga mempunyai penampilan mengesankan.


“Alkhamdulillah Candi Putri bermain maksimal hari ini, semoga kedepan akan terus stabil dan bisa terus mengikuti event-event lain baik di Kalimantan maupun di luar Kalimantan,” terang Haji Cahaya yang mengawal langsung ke lapangan.(R.A-Kalsel)


 



No comments