Header Ads

BANYAK KEJUTAN DI PRA PUTRA CANDI SF CUP

Lintas Hobi-Gelaran Pra Putra Candi SF yang akan di laksanakan pada Minggu 20 Juni 2021 di gantangan Laskar Trikora Banjarbaru akan banyak kejutan. Kejutan pertama hadir di kelas Love Bird loss poin. Nahkoda Putra Candi SF H Cahaya membuka kelas gratis untuk LB loss poin.

"Dibukanya kelas gratis untuk mengembalikan kelas loos poin kembali ramai. Di Kalimantan Selatan ini banyak burung bagus mampu bersaing dikelas loos poin," terangnya saat dihubungi Lintas Hobi.
Kejutan lain juga hadir dikelas Kacer, para pecinta Kacer akan dimanjakan dengan bonus Rp 200 ribu untuk juara satu disetiap kelasnya. Bonus itu diberikan oleh Mr Dwi Sampit bos CKM SF Sampit.

"Ini hanya support agar kelas Kacer semakin ramai lagi seperti dulu,"terang Dwi Sampit.

Untuk Kelas kenari pastinya juga akan banyak kejutan. itu disampaikan oleh salah satu panitia Mullkedu. Dia juga menyampaikan akan banyak doorprize saat gelaran tersebut.

H Cahaya juga menyampaikan kalau Putra Candi SF tidak akan menurunkan amunisinya dalam gelaran tersebut. Gelaran ini merupakan pemanasan untuk event Putra Candi SF CUP 1.(astykalsel)

No comments