Header Ads

Anniversary KPK Banten : H Irfan Kids Kacer 97 Tangerang Borong Juara

 

H Irfan dari Kids Kacer 97 Tangerang

Gelaran Anniversary KPK Banten ( Komunitas Pecinta Kacer Banten ) yang kesatu benar benar membangkitkan gairah kacer mania, terutama di daerah banten dan sekitarnya. Event yang dilaksanakan pada hari minggu 30 mei 2021 di gantangan BnR The Visenda Residence Serang ini dihadiri 1.421 peserta.

Bahkan beberapa kelas murai,kacer dan cucak hijau full terpesan dua minggu sebelum gelaran dimulai. Dikelas kacer sendiri dibuka 6 sesi, dari tiket 500rb,300rb,100rb,70rb,50rb,dan 40rb semua full peserta. Dalam gelaran ini pun di hadiri beberapa tokoh kacer mania seperti Bpk Narto sebagai bapak kacer, Mr.Handy owner Dewa Sakti dengan kacer Juventusnya, Mr.Akhmad Bintaro dengan kacer Ken Arok, H Irfan dari Kacer Kids97 Tangerang, Serta sebagai tuan rumah Mr.Surya Cilegon dari kapten BC hadir dengan beberapa squadnya.

Di sesi awal kelas BnR Banten dengan konsep 36G, benar benar memicu adrenalin para kacer mania, Betapa tidak, Di sesi pembuka ini persaingan sangat ketat dan sedikit memanas. Dengan hanya diambil 5 juara tentunya para dewan juri dituntut untuk hati hati dan teliti, karena kwalitas burung beda tipis tipis saja. Pada eksekusi pengonceran, Akhirnya dewan juri menjatuhkan bendera koncer A pada gantangan 26. Ya ternyata kacer di gantangan 26 ini memang main menonjol dengan full durasi dari awal hingga akhir penilaian. Dan saat di temui oleh crew lintashobi.com, ternyata nama kacer ini adalah Krakatau dengan pemilik bernama H Irfan dari Kacer Kids 97 Tangerang.

Crew H Irfan Kacer Kids 97 Tangerang

Di temui di akhir perlombaan, H Irfan menuturkan, bahwa dirinya membawa 2 gacoan handalnya  yaitu Krakatau dan Rojer. Dari raihan perlombaan, Kacer krakatau berhasil meraih juara 1,1, Sedangkan Rojer nyaris hatrik, yaitu juara 1,1,2. 

H Irfan sendiri memang dikenal sebagai pecinta kacer, Banyak sudah gacoan papan atas yang sudah di orbitkan dari tangan dinginnya. Dimulai sejak tahun 1997 kecintaannya dengan burung kacer, tentunya sudah malang melintang di arena perlombaan, baik regional maupun nasional.
Bapak Kacer beserta kacermania nusantara

Dengan adanya gelaran Anniversary KPK Banten ini, tentunya akan kembali mengangkat antusias para kacer mania terutama di provinsin banten, Ya saya rasa geleran seperti ini agar bisa diadakan secara rutin, Karena saya yakin kacermania butuh wadah untuk sharing bersama seperti komunitas KPK Banten ini, Ujar H Irfan kepada crew lintashobi.com.

Kelas BOB Kacer 36G

H Mahar Beserta Mr.Handy Dewa Sakti



No comments