Header Ads

Gebyar Tahun Baru Sleman BC. LUPUT DARI INSIDEN PENCURIAN MB PREDATOR BERGANTI NAMA SLAMET. SUPER STAR SF juara umum SF

 

Super Star SF

Gebyar Tahun Baru Kicau Mania Pasar Klitikan Sleman Minggu , 10 Januari 2021. Dengan amunisi penuh , Super Star SF mendulang banyak predikat juara dalam gelaran ini antara lain di sesi Murai Batu, Lovebird Umum, Lovebird Fighter dan sesi Kenari. Hingga dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter. 

Di sela kesibukan mengurus bisnis di Bandung, H. Sidik Prabowo dengan di  dampingi para sahabatnya yaitu Arnandha Tisna, Fanreo Rudhi, Rusbi, Farhan, Boim dan Irwan Kunyuk menyempatkan diri untuk menghadiri gelaran ini. Dengan gacoan antara lain : Murai Batu Slamet, MB SLAMET tampil apik di sesi MB Jawara 36G Kelas tantangan tiket 200K dengan jumlah peserta terbatas yaitu 36 peserta. Persaingan di sesi ini amat ketat. Hampir semua burung tampil perform dan sudah memiliki jam terbang serta prestasi di berbagai event. Dan berhasil meraih peringkat kedua. Fanreo Rudhi selaku ujung tombak SUPER STAR SF menyatakan cukup puas dengan penampilan SLAMET kali ini. Untuk kesekian kalinya, semenjak 3 bulan silam, MB SLAMET menampilkan performa terbaiknya, harapan nya SLAMET bisa stabil hingga event yang lebih bergengsi, demikian disampaikan Fanreo yang akrab disapa Rudhi Mbolo. 

Nama SLAMET di blantika Murai Batu Jogja masih awam karena sebelumnya bernama PREDATOR. Penggantian nama ini dilakukan sebagai wujud syukur atas luputnya PREDATOR dari insiden pencurian yang terjadi di kediaman Arnandha Tisna sebulan yang lalu. 

Dalam hal perawatan MB SLAMET kesehariannya berada di kandang ternak bersama pasangannya, pakan full ekstra fooding yaitu jangkrik sejumlah 50 ekor setiap hari, diberikan dalam kondisi hidup. H minus 2 dipisah dari pasangannya dan diberikan kroto 1 cepuk full tanpa mengurangi menu harian berupa jangkrik sejumlah 50 ekor. Dan hasilnya setiap Minggu MB SLAMET selalu tampil perform saat di lagakan. Demikian disampaikan Arnandha Tisna  yang merawat gacoan H Sidik Prabowo yaitu MB SLAMET dan MB VENOM. 

Selain Murai Batu, SUPER STAR SF juga menampilkan Lovebird SUJUD SUKUR, Lovebird PRAMESWARI, Kenari ULTRAMEN dan Kenari ROMA masing-masing gacoan tersebut berhasil meraih predikat juara di sesi lomba yang diikuti. Hingga berhasil mengumpulkan poin tertinggi bagi SUPER STAR SF sebagai juara umum Single Fighter. 

Dari Magelang ada Rico Jevan tampak hadir berlaga di gelaran ini. Menurunkan cendet ARGOLAWU disesi Cendet Tahun, bertengger di gantangan nomer 39 tampil nagen dengan variasi lagu dominan gereja dan belalang kecek berhasil menduduki peringkat kedua. 

Cendet ARGOLAWU cukup konsisten penampilannya sejak tahun 2017 silam hingga saat ini dan sudah mengantongi jam terbang tinggi diberbagai cup regional dan nasional.  Sepekan silam ARGOLAWU meraih predikat juara 1 sebanyak dua kali di Klaten. 

Di sesi Kenari Standar Kecil ada Ibra dengan besutan nya kenari IRONMAN tampil maksimal disesi Kenari Standar Kecil Tahun dan berhasil meraih peringkat kedua. 

Dalam gelaran ini, KOPROL FAMILY yang dikomando oleh om Yosie Fatarahman tampil sebagai juara umum Bird Competition (BC) dan H Sidik Prabowo SUPER STAR SF sebagai juara umum Single Fighter. 

Salam ( ags lintashobi )




No comments