Header Ads

Kopdar Kacer Padepokan Kuda Hitam Cilegon Banten, Ajang Silahturami Kacermania Di Masa Pandemi

 

Sudah hampir 7 bulan lebih arena latberan di kota cilegon banten ditutup alias tidak bisa dilaksanakan karena tidak keluarnya ijin keramaian oleh gugus covid 19 kota cilegon. Berawal dari kumpulan kacer mania cilegon maka komunitas ini dibentuk, Tidak ada tujuan kusus awalnya, hanya ingin mewadahi para kacer mania cilegon untuk melatih alias mengetrek, atau sekedar buang birahi dan juga uji coba settingan.

Komunitas yang di bentuk pada bulan sepetember 2020 ini, diwadahi dalam sebuah group di WA. Ya intinya kita menjalin silahturahmi terutama untuk kacer mania cilegon ujar Mr.Irwan yang ditunjuk sebagai sekretaris.

Arena gantangan masih sederhana yang terbuat dari bambu

Karena masa pandemi ini pun kita masih membatasi untuk peserta, Dan arena gantangan masih sederhana dan terbatas. Untuk lokasi pun masih berpindah pindah. Tapi hal itu tidak menyurutkan para kacer mania cilegon untuk tetep jalin silahturahmi. Tak dipungkiri juga, terkadang di kopdar ini terjadi sebuah transaksi burung gacoan.

Tampak juga hadir para pemain kacer kawakan seperti Mr.Surya Captain BC, Mr Soleh, Pak Yadi Kumis, Mr.Blondo dan juga rekan rekan kacermania yang lain.


Di sela sela istirahat gantang, Di adakan makan bersama, demi menjaga kekompakan dan kekeluargaan. Ya harapan kami silahturahmi ini tetep terjaga, serta kedepannya kita akan kembangkan dan perbarui gantangan yang lebih kokoh dan bagus. Kopdar ini rutin dilaksanakan setiap hari minggu sebagai pengganti jadwal lomba. Jadi bagi yang mempunyai gacoan ataupun kacer bahan bisa uji coba di Kopdar Kacer Padepokan  Kuda Hitam Cilegon Banten.

Salam ( okipati )


No comments