Header Ads

Anniversary Kicau Baturan Bersatu Klaten, Matahari Sakti Buktikan Kwalitasnya. Ra Umum Antarkan Robert Pantau Juara SF

Gelaran Anniversary Kicau Baturan Bersatu Klaten yg diselenggarakan hari Minggu kemarin 03 Desember 2021 berlokasi di Prigi Kulon , Desa Ketandan, Klaten Utara berlangsung meriah dan dihadiri pemain pemain dari berbagai kota di pulau Jawa. 

Murai batu MATAHARI SAKTI milik Mr Sigit Kedung Mulyo menunjukkan penampilan terbaiknya meraih juara 1 dan 2. Pada sesi Murai Batu Tahta dan Murai Batu Anniversary. 

Matahari Sakti, Dengan Bukaan Paruh Lebarnya

Penampilan MATAHARI SAKTI menunjukkan grafik yang meningkat  setelah melewati masa mabungnya. Semenjak diturunkan di gelaran anniversary Mr Koko , dan Bung Tomo Cup 3 , burung yang di asuh oleh om Teddy ini mulai "berbeda" dengan sebelum mabung. Bukaan paruhnya lebih lebar, permainan lagu rol lebih bervariasi dan tembakannya lebih panjang, volume juga berbeda. Lebih bagus dari kondisi sebelum mabung. 

Kuncinya adalah perawatan dan pemasteran saat mabung. Di jelaskan om Teddy, burung mabung sama halnya dengan burung sakit. Pemberian pakan voor dan ekstra fooding tidak boleh terlambat. Selain itu faktor kebersihan juga berperan penting dan berpengaruh terhadap kesehatan burung, membersihkan kandang juga dilakukan setiap hari seperti saat sebelum mabung. Diharapkan burung tetap bugar meskipun dalam kondisi mabung, sehingga mampu merekam lagu lagu masteran dengan baik. 

Dan terbukti, penampilan MATAHARI SAKTI di tangan om Teddy menunjukkan peningkatan performa yang signifikan sejak sebulan silam.

Robert Pantau Bersama Rekannya

Penampilan Anis merah Ra Umum milik Mr Robert Pantau benar benar memukau. Meraih kemenangan tiga kali juara 1 (hattrick). 

Cendet Argolawu Nyeri

Tak kalah menarik, cendet ARGOLAWU  tampil perform dan meraih juara 1 di dua sesi  yaitu cendet Bersatu dan cendet Brawijaya, mengangkat Robert Pantau SF sebagai juara umum Single Fighter. 

Mr.Ovan JBL Klaten Sukses Orbitkan AM Ninja

Turut meramaikan gelaran ini Mr Ovan JBL dari Klaten , menurunkan Anis Merah NINJA dan berada di urutan ke 4 sesi Anis Merah Baturan. Meski hanya berada di urutan ke 4, Om Ovan menyatakan puas, sebab burung yang bermain di kelas ini rata rata burung papan atas. 

Gelaran 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu berlangsung tertib, lancar, dan aman.

Salam ( ags lintashobi )

No comments