Header Ads

LATPRES BERGILIR DPS KURNIA,CUCAK HIJAU JAGUAR DAN KENARI MARINIR HATTRIK


Lintas Hobi- Cucak hijau Jaguar milik Jamal Hidayat tampil maksimal dengan isian fariasi  ngedur berhasil menyabet burung terbaik dengan finish di 1,1,2,1 dan dinobatkan sebagai burung terbaik menggalahkan Rey milik AA Spartan Kapuas, juga Mawar berduri milik H. Ismail, Conello, Batik milik H.Alap, Preman milik Mr. Iril dan cucak hijau mewah lainnyaa.

Begitupun dengan Kenari Marinir milik Dedy memberikan persembahan terbaik di Latber bulanan minggu di Gantangan Kurnia Landasan ulin Minggu 08 November 2020. Marinir dengan materi lagu dan cengkok yang mumpuni berhasil melibas podium utama semua kelas. Marinir berhasil mengungguli Zero milik Bayu dan ACDC milik Bowo. Marinir akhirnya dinobatkan menjadi burung terbaik dekelasnya bersama burung lain yang juga dinobatkan terbaik.


Murai borneo ada nama Kanibal milik H Haidir, dinobatkan terbaik setelah bersaing sengit dengan lawan-lawannya seperti Kandangan milik Sulis KBBC yang mencuri start podium utama dikelas pembuka, juga ada Moster milik H.Sukri Aspol Bjb,  ATM milik Agung SKM, Panther, Begal, keong mas dan beberapa murai langganan juara lainnya.
Di LB balibu ada nama Barong milik Azis Pelaihari, LB Dewasa menempatkan dua burung yaitu Bongsor milik H.Ari dan Soju milik Sulis Bati-bati.
Selain itu juga ada konin terbaik yaitu Cashback dari GN Squad KNI Banjarmasin, Pleci ada nama Jabrik milik Siti Misbah yang selalu langganan juara dan Kacer Golden milik Caca.
Gelaran yang dikawal Juri IJK (Independent Juri Kalimantan) tersebut dihadiri para kicau mania Banjarmasin, Martapura, Pelaihari, Batola, Kapuas dan tuan rumah Banjarbaru. (R.A)

No comments