Header Ads

NZR Merah Putih Jogja, Tawarkan Lokasi Nyaman Strategis Dan Teduh.Nantikan Gelaran NZR Merah Putih Dilapangan Ini


 NZR Merah Putih

Gantangan NZR Merah Putih berlokasi di pasar hewan cebongan. Dari pasar Cebongan Sleman ke selatan 200 meter. Terletak di lahan kosong masih dalam kompleks pasar hewan Cebongan. Cukuplah untuk mendirikan 2-3 lap gantangan berikut pedok untuk pengkondisian burung. 

Meski terbilang sebagai pendatang baru di Sleman,  NZR Merah Putih sudah cukup menarik perhatian kicau mania sekitar untuk ikut serta meramaikan gelaran latber dan latpres. Apalagi dengan harga tiket 10k dengan hadiah trophy, piagam dan uang pembinaan tentu saja hal ini makin menambah antusias rekan rekan kicau mania untuk menjajal settingan gacoan mereka.

Mr.Ari Blangkon, Ketua Pelaksana 

Latber digelar setiap selasa, Kamis pukul 15.00 dan Minggu pukul 14.00. Sedangkan latpres pada hari Selasa, Kamis  atau Minggu awal bulan. 

Esok 4 Oktober, NZR Merah Putih akan menggelar event dengan tajuk JAMBORE KOMUNITAS INDONESIA. Menghadirkan komunitas kicau se Indonesia. Antara lain : Poksay, Hwa Mei, Sertu, Sogon, Trucuk dll. Brosur sedang kami rilis dan masih berkoordinasi dengan komunitas kicau agar event berjalan lancar. Banyak kejutan dan hadiah di event itu. Sayang untuk dilewatkan. Demikian disampaikan ketua pelaksana Mr Ari Blangkon. 

Di sesi kenari standar kecil, Tampil cukup stabil di 3 sesi. Meraih juara #2 #1 #1. Yaitu LUMBER YARD milik Yoga dan Arief Black dari ABC sf. 

Hadir juga dalam gelaran ini, Farha Jogja perwakilan dari gantangan Kampung Markisa RGN. Lokasi gantangan cukup strategis, nyaman. Dan yang penting sistem penjurian sudah bagus. Semua burung tercover dengan baik. Di sampai kan Farha. 

Selain Farha, tampak hadir juga perwakilan gantangan Sadewa, Cahyo & Arifin. 

Tim tiketing sudah bersiap sejak pukul 14.00. Ada Sally dan Benny diposisi tersebut. 


Salam ( ags rkm )








No comments