Header Ads

Anniversary 5Th New BKM: Kacer TAXI Hattrick, Cucak Hijau BORJUIS Melonjak Ketangga Juara.

Anniversary 5 Th New Bantul Kicau Mania. 

Gelaran anniversary 5 th New BKM adalah gelaran rutin tahunan gantangan New BKM. Berlokasi didesa Bakulan RT 03 Trirenggo Bantul. Terbagi dalam 28 sesi lomba dengan jumlah peserta rata rata memenuhi kuota gantangan, Yaitu 60 peserta per sesi. Tepat pukul 10.00 lomba di buka oleh kelas Branjangan Campuran. 

Aragon dan Nanang Kastadewa Suskses Orbitkan BORJUIS

Di kelas Cucak Hijau anniversary muncul nama BORJUIS milik om Aragon dari Dt Piala Raja. Kolaborasi antara om Nanang Kastadewa dan om Aragon ini terbilang cukup solid. Sudah banyak cucak hijau papan atas yang mereka orbitkan. BORJUIS di dapatkan dari tetangga om Nanang. Burung bermateri mewah tapi dalam kondisi "salah asuhan". Dalam asuhan om Nanang,  sekitar sebulan ini Borjuis mampu tampil di 11 even dan selalu di podium teratas.

Sesi Murai Batu BOB

Tampil maksimal NOPREX KW2 besutan Bpk Eka ESBF dari Dt Piala Raja. Meraih juara 1 di sesi Murai Batu BOB.

Turut meramaikan gelaran ini. Dari DJ Product dengan beberapa gacoan yang diturunkan dan kebetulan kurang maksimal kinerja nya, Sehingga gagal podium di gelaran ini. Sistem penjurian sudah cukup bagus, Setiap lini tercover dengan baik. Mohon hal ini selalu dijaga,Demikian di sampaikan om Arief Budi Wijaya kepada Lintas Hobi. 

Dalam gelaran ini terpasang formasi penjurian 6 juri dalam pengawalan 4 korlap. Sedangkan om Dhimas selaku ketua pelaksana jauh jauh hari sudah melakukan koordinasi dan sosialisasi dengan warga sekitar gantangan. Mengingat lokasi gantangan berada di pemukiman padat penduduk dan pelaksanaan gelaran di masa pandemi. Syukurlah tidak ada hambatan,  gelaran ini bisa berlangsung dengan dukungan  warga sekitar dan kicau mania dari berbagai kota. 

Seperti halnya kacer fenomenal TAXI yang di kawal langsung oleh Mr.Hendra JPN yang jauh jauh dari Gombong hadir ke Bantul untuk hadiri gelaran anniversary ke 5 BKM. 

Kali ini TAXI benar benar membuktikan kestabilannya di berbagai event, dan tak terkecuali EO Independen seperti hal nya di anniversary BKM ke 5. Dari sesi ke sesi dengan kinerja yang luar biasa serta muntahan full materi, tak diragukan lagi para dewan juri mengganjar mutlak bendera merah, dan raih juara satu tiga kali alias hattrick. 

Gantangan New BKM secara  reguler menggelar latber di hari Selasa dan Sabtu pukul 15.00.

Latber spesial setiap Sabtu Pon

Latpres setiap Sabtu Pahing.

Salam ( ags rkm )

No comments