Header Ads

Antasari BC Menang Tanpa Perlawanana di Event New Normal Ronggolawe




Antasari BC Menang Tanpa Perlawanana di Event New Normal Ronggolawe




Lintas Hobi-Antasari Bird Club Samarinda hampir menguasai poin disetiap race dalam event lomba burung berkicau New Normal Ronggolawe Samarinda pada 21 Juni 2020. Antasari BC yang dikomandoi Haji Helmi Ata Buana berhasil mengumpulkan poin 2300 untuk memenangkan pertarungan Bird Club dalam event tersebut. Menurut Haji Helmi pihaknya menurunkan kekuatan penuh untuk bisa merebut juara kelompok dalam kegiatan lomba burung berkicau yang dikawal juri Ronggolawe tersebut.

“Hari ini kita tampil maksimal, semua anggota dari berbagai daerah yang tergabung di Antasari BC seperti dari Sangata, Balikpapan dan Samarinda sendiri tampil penuh. Bahkan anggota kami yang ada di Banjarbaru Kalimantan Selatan dari Akademi Paruh Bengkok juga hadir untuk memperkuat tim dalam event ini,” terangnya.
Dalam kegiatan tersebut walau hanya menempatkan satu burung menjadi yang terbaik yaitu Cucak Hijau Bongkar milik Bos Muda dengan podium 1, 1, 2, 5. H Helmi mengungkapkan walau hanya satu burung yang menempati predikat terbaik pihaknya cukup puas. “Mungkin karena lama tidak ada lomba kemudian burung tidak bisa kerja maksimal, tetapi semua anggota sudah menyiapkan dengan maksimal,” tambahnya.


H Helmi menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada semua tim yang sudah hadir dan bekerja secara maksimal dalam event tersebut. Ia juga mengakan permohonan maaf apabila ada kekurangan atau perhatian saat berada di arena lomba. “Secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih dan permohonan maaf kepada semua tim. Usaha yang maksimal dan kekompakan akhirnya membuahkan hasil yang maksimal,” tambahnya.

Di sisi lain Isuur perwakilan Antasari BC dari Banjarbaru Kalimantan Selatan mengungkapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik dalam event tersebut. Pihaknya dari Akademi Paruh Bengkok merasa terhormat bisa ikut terlibat dalam Bird Club besar di Kalimantan Timur. “Ini adalah suatu kehormatan, dengan modal semangat kami berangkat ke Samarinda akhirnya berbuah manis. Semoga kerjasama ini akan terus terbagun dengan baik,” terangnya.
Sekadar diketahui jago-jago andalah Anatasari BC diturunkan dalam event tersebut,seperti Murai Borneo Exsotik, Black Mamba, Love Bird legendaris Gombloh dan sederet amunisi lain.(R.A)
 

No comments