Header Ads

Daftar Juara Super Semar Cup I Gantangan Krajan,Pion SF Kuasai Kelas Kenari,Kania SF Borong Juara ,Kopral Sosialisasi Sleman City Hall Cup

Sitem penilaian lovebird menggunakan stik

Pada hari minggu tanggal 24 maret 2019 di kota Yogyakarta banyak EO yang mengadakan event lomba burung, Sedikitnya ada 5 lomba pada hari yang sama. Tapi hal itu tidak menyurutkan Gantangan Krajan untuk tetap mengadakan latpres rutin yang jatuh pada minggu pon. Dan latpres kali ini bertajuk Super Semar Cup I.

Kelas cucak hijau

Walau banyak event lomba yang bersamaan hal itu tidak terlalu berpengaruh pada kemeriahan Super Semar Cup I yang digagas oleh Bayu Krajan selaku owner Gantangan Krajan. Terlihat juga ada beberapa peserta dari luar jogja, ada dari muntilan dan bahkan ada Kania SF dari Indramayu yang berhasil memborong juara pada kelas love bird.

Kania SF Indramayu

Selain itu juga hadir lovebird Sang Ratu yang masih bertahan di jogja, kali ini Sang Ratu hanya mampu merebut juara ke dua, Karena kurang kondisi, lagian paginya juga sudah main di event yang lain ujar Mr.Isur selaku mekanik Sang Ratu.Dan pada kelas fighter semar dijuarai oleh love bird Talitato Milik Mr.Deden dari Kandang Talitato.

Pion SF Kuasai Kelas Kenari

Sedangkan pada kelas kenari panitia membuka 2 kelas kenari standar kecil dan 2 kelas kenari bebas.Pada kelas kenari ini dikuasai oleh Pion SF yang terkenal dengan orbitan kenari kenari juaranya.Dan pada kelas utama murai batu muncul nama kopral yang mengusung duta Sleman City Hall Cup satu.Disini kami mencoba mensosialisasikan event yang akan kami gelar yaitu lomba burung Sleman City Hall yang pertama kali diadakan lomba burung di dalam mall pada tanggal 21 april 2019,Ujar Mr.Arief  OKJ dari Kambing Hitam.

Murai Batu Kopral Bersama Shelo dan Arief OKJ

Dan diakhir acara Mr.Bayu Krajan mengucapkan terimakasih atas partisipasi para peserta yang hadir di Super Semar Cup I, Semoga bisa berjumpa kembali di event event berikutnya.

Peserta tertib duduk dipinggir gantangan

Panitia bagian tiketing

Mr.Bayu ikut membantu dalam penilaian Love Bird

Kenari Mataram nyeri juara 2

Kenari Sahara rebut juara dikelas Standar Kecil

Kelas love bird fighter

Daftar Juara Super Semar Cup I Gantangan Krajan















No comments