Header Ads

Pertama Di Indonesia,Lomba Burung Di Dalam Mall,Sleman City Hall Cup I 21 April 2019


Sleman City Hall yang akan dilaksanakan Minggu 21 April 2019. Gantangan berada di salah satu ruang atau taman terbuka di lantai 1 Sleman City Hall, Mal terbaru dan terbesar di Sleman, Yogyakarta utara. Di jamin nyaman, serta bebas gangguan angin, hujan, dan lalu lalang kendaraan. Kambing Hitam selaku penyelenggara menjanjikan penjurian yang benar-benar ramah dan amanah. Trio penggede lomba yang nota bene memiliki burung-burung handal, juga menjamin tidak akan menurunkan burung-burungnya.“Burung saya tidak akan diturunkan di sini, demikian juga om Iwan Platinum dan Sapta, tidak akan menurunkan burung. Kami fokus melayani peserta saja, juga memantau supaya semua bisa berjalan dengan baik, terutama penjuriannya,” jelas Robert Pantau.

Para peserta bisa mengajak serta semua anggota keluarga. Sementara Anda lomba, anak – istri bisa bermain-main sendiri. Mau nonton bioskop juga ada. Mau kulineran juga lengkap. Apalagi yang mau belanja, ini salah satu surga di Jogja utara. 

Banjir dorprice,salah satunya ada dorprice motor dan juga kulkas serta beberpa voucher menginap dan juga voucher resto. Dan di tiket utama panitia mangganjar juara pertama dengan hadiah 3.5jt.









No comments