Header Ads

Apa Ke Istimewaan Dan Rahasia Sang Ratu ? Hingga Beberapa Bulan Terakhir Menjadi Perbincangan Di Dunia Perlovebirdtan



Beberapa bulan terakhir ini dikejutkan oleh ulah seekor lovebird betina fighter yang namanya kerap muncul di daftar juara event event di pulau jawa.Di awali dari KLI Probolinggo cup I,dan dilanjut di Indonesia Bird Con yang diadakan selama tiga hari berturut turut namanya terpampang didaftar juara. Tidak hanya itu,Lovebird ini muncul di event BKM Cup 3 dan juga di event Danyon Cup magelang.Rata rata di event yang di ikutinya berhasil berada di podium utama.

Lovebird betina milik Billie Andika ini diberi nama Sang Ratu yang sebulan ini dirawat olek isur joki asal jogja.Ya itulah nama lovebird betina fighter yang beberapa bulan ini namanya selalu muncul di daftar juara event event regional maupun nasional di jawa.



Dengar kabar saat ini beberapa tawaran diajukan ke pada Billie Andika untuk meminang Sang Ratu,Tapi masih belum ada yang cocok,hingga ada juga yang menyodorkan nominal sebesar 75jt Ujar Mr.Billie Andika.
Isur Mekanik Sang Ratu
Apa sih yang membuat Sang Ratu menjadi idola baru dan namanya sering muncul di podium utama event event dijawa ? Durasi yang panjang serta fisik yang kuat dan stabil untuk main 3 - 5 sesi dalam satu event.

Ketika memborong juara di Indonesia Bird Con crew dari lintas hobi menyambangi dan mencoba menanyakan tentang pola perawatan Sang Ratu.Ternyata disambut baik dan juga joki Sang Ratu yaitu Mr.Isuur dengan gamblang mengutarakan tentang pola perawatan Sang Ratu hingga ke kunci utama yang membuat Sang Ratu bisa tamuil stabil.

Berikut pola perawatan Sang Ratu yang kami rangkum dalam audio visual,Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke media sosialmu.






No comments