Header Ads

LOVE BIRD LIUR MILIK DMS SF TERBAIK DI DANSAT BRIMOB KALTENG

Lintas Hobi-Love Bird konslet Liur salah satu andalan DMS Single Fighter Muara Teweh berhasil dinobatkan menjadi yang terbaik dikelasnya dalam gelaran Dansat Brimob Kalimantan Tengah di Palangkaraya 20 November 2022. Bos muda DMS SF Danny yang mengawal langsung amunisinya tersebut merasa puas dengan kinerja jagoanya. Liur yang baru ditake over beberapa waktu lalu memberikan bukti dibeberapa event.

Bos Danny mengatakan bahwa beberapa andalan lain juga kerja bagus, tetapi Liur mempunyai keberuntungan dengan naik Podium 1 dan 2. "Liur burung belum lama menjadi andalan DMS SF, tetapi berkat tangan dingin perawat Alhamdulillah Liur selalu kerja maksimal dan memberikan kepuasan. Dalam gelaran Dansat Brimob ini dinobatkan menjadi yang terbaik," terangnya kepada Lintas Hobi.

Bos muda yang belum ada setahun ikut meramaikan kancah perburungan ini mepunyai spirit "Silaturahmi tiada henti bukan ambisi". Hal tersebut diamini joki andalannya Leman Kecap saat ditemui dievent Dansat Brimob.

"DMS SF mengutamakan silaturahmi setiap lomba burung bukan berambisi untuk menang terus. Juara itu adalah hoky dari setiap kinerja burung," terang bos Danny.

Dari pantauan Lintas Hobi di lapangan Love Bird Liur kerja dengan maksimal dengan durasi panjang dan jeda yang rapat. Rata-rata durasi yang dikeluarkan 50 second up dengan jeda 3-4 detik. Dari tiga race yang diikuti Liur selalu kerja maksimal dengan poin diatas 1500.

Selain Liur, amunisi DMS SF juga banyak, salah satunya LB Bima yang prestasinya tidak kalah mentereng. Bahkan di event Kopdar Konslet Pesut Samarinda beberapa waktu yang lalu, Bima juga mencatatkan namanya didaftar juara tiga besar.(astiKalsel)

No comments