Header Ads

Kondisi MABUNG Anis Merah Ra Umum Masih Juara Panjen Cup 1


 Turut hadir dalam gelaran Panjen Cup 1 , Mr. Robert Pantau. Mengusung beberapa gacoan dan berhasil tampil sebagai pemenang, antara lain : Anis merah Ra Wajar juara 1, blackthoath Ra Leren juara 1,1, Cendet Ra Pindah Juara 2 dan anis merah Ra Umum yang  dalam kondisi rontok bulu turut di turunkan di 2 sesi, berada di podium 1 dan 2. Untuk mempercepat proses mabungnya, terpaksa Ra Umum harus dimainkan,. demikian disampaikan Rico perawat burung burung bos Robert saat ditemui. Simak aksi anis merah Ra Umum di sesi Anis Merah Panji 1 200k

Juri dan panitia Panjen Cup 1

Lomba burung berkicau bertajuk Panjen Cup 1 digelar pada hari Minggu lalu, 20 Februari 2022 di dusun Panjen Maguwoharjo oleh PPBI Posma Sembego dalam rangka turut memeriahkan upacara adat Merti Dusun Panjen Maguwoharjo.

Merti Dusun Panjen Maguwoharjo dilaksanakan setiap tahun dalam rangka mengungkapkan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Berbagai kegiatan digelar selama satu bulan. Diantaranya : Festival budaya, jalan santai, lomba burung berkicau dan lain lain. 

Panjen Cup 1 menjadwalkan 29 sesi lomba dengan harga tiket 20k hingga 200k. Panitia juga membagi door prize berupa sepeda motor, sangkar Phantom dan seekor kambing. 

Salam (ags)






No comments