Header Ads

Jogja Istimewa 2022 Murai Batu POJUR tetap Stabil Di Lintas EO

Gelaran prestisius PBI (Pelestari Burung Indonesia) Bantul tahun ini di selenggarakan di Stadion Sultan Agung Bantul, dengan tajuk Jogja Istimewa 2022, pada hari Minggu 13 Februari 2022.

Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua PBI Pusat H. Astono pada pukul 09.30 dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para penangkar binaan PBI serta dilakukan pelepasan burung ke alam yang merupakan tradisi PBI disetiap awal gelaran. 

Penghargaan kepada penangkar binaan PBI

Gelaran Jogja Istimewa 2022 menjadwalkan 58 sesi lomba yang pelaksanaanya terbagi dalam 2 lapangan A dan B masing masing terdiri dari 29 sesi. Dipandu oleh Mr Samuri MC, gelaran Jogja Istimewa 2022 di mulai pada pukul 10.00. 

Sesi Branjangan Ring Salam Lestari A

Muncul nama PASHER dan TERROR milik Mr Hery Gunarto  (MBF-Purwokerto). 2 burung tersebut berhasil menduduki peringkat ke 2 untuk PASHER dan TERROR di urutan ke 3. Setelah JINDOL branjangan milik Mr. Jondil KBJI.  




Sesi Branjangan Ring Salam Lestari B

Mr. Edu EF Jogja dengan debutannya SUNRISE dan REBORN berhasil berada di podium teratas. SUNRISE sebagai juara 1, REBORN juara 2 dan JINDOL - Mr Jondil KBJI di urutan ke 3. 




Sesi Anis Merah Parangtritis A

RA UMUM milik Mr. Robert Pantau berada di peringkat ke 2, setelah PLATINUM DELILLAH - Mr. Iwan Platinum.


 
Sesi Murai Batu.
POJUR seekor murai batu milik H. Udik DRT Sumenep tampil perform dengan gaya khasnya, sujud buka paruh dengan 3-4 variasi lagu yang dibawakan beruntun. Dalam sebulan ini, POJUR telah menghadiri beberapa event prestis. Dua pekan silam aksinya berhasil mendapat apresiasi sebagai peringkat ke dua di salah satu sesi event SMM Feat Superman yang digelar di Surabaya. Berada digantangan nomer 28 sesi Murai Batu Ring Sultan Agung, POJUR berhasil menduduki peringkat ketiga. 

Salam (ags)




No comments