Header Ads

Juara Di The Premiere Of Java,Branjangan PASHER milik Mr Hery Gunarto - Matador BF Purwokerto (MBF PWT) Memantabkan Diri Untuk Melangkah Ke Piala Raja

 


Salam Lintas Hobi

Berikut adalah tayangan aksi branjangan PASHER milik Mr Hery Gunarto - Matador BF Purwokerto (MBF PWT) saat di turunkan dalam gelaran The Premiere Of Java , Taman Candi Borobudur Magelang 31 Oktober 2021, sesi Branjangan Ring Punthuk Setumbu B meraih juara 1. 

Branjangan PASHER juga meraih peringkat ke 3 di sesi Branjangan Ring Punthuk Setumbu A dalam gelaran yang sama. 

Pasher sudah mengudara sejak tahun 2017 , rangkaian prestasi yang telah di kantongi lumayan banyak. Diantara nya  : BOB Festival Branjangan Bandung, BOB Branjangan Indonesia Bersatu, BOB Grand Opening Gantangan Palapa Oriq Jaya Bantul, sepekan lalu dinobatkan sebagai Branjangan terbaik  di Launching KM Pelor Purworejo dan masih banyak sederet prestasi yang disandang. 

Nama Hery Gunarto familiar dikalangan pecinta burung branjangan (branjes) dan selaku pembina komunitas branjangan Fosilbramas (Forum Silahturahmi Branjangan Banyumas).

Rajin melakukan anjangsana di gelaran branjangan lintas propinsi dan lintas organizer juga memiliki sebuah peternakan branjangan dengan kode  ring MBF PWT. 

MBF PWT kependekan dari Matador Bird Farm dengan amunisi andalannya yaitu Pasher, Matador dan Raja Tembak. Matador adalah salah satu gaco andalan MBF PWT yang saat ini menghuni kandang ternak agar menurunkan bibit bibit branjangan berkualitas. 

Pada bulan Januari mendatang, Forum Silahturahmi Branjangan Banyumas (Fosilbramas) akan menggelar event bertajuk ANNIVERSARY Ke 8 FOSILBRAMAS KEJURNAS Ke 2 di Purwokerto Jawa Tengah, dalam gelaran tersebut tersedia 14 sesi khusus branjangan. 

Sebagai pihak penyelenggara, Fosilbramas tidak akan menurunkan gacoan dalam event tersebut dan diharapkan branjes tanah air berkumpul 1 titik di sana.


No comments