Header Ads

ZR Sf Banjarmasin Take Over LB Sunan Dan Boyong Joki Gelisah


Sunan, seekor lovebird milik Tofa / Danang (Adu Bejo Bf Yogyakarta) meraih juara 1 sesi B Lovebird Bebas Aksi di gelaran latpres Road To Anniversary Monjali Enterprise hari Jum'at 22 Oktober 2021 yang pada saat itu dikawal oleh Kiki Joki Gelisah. Rupanya penampilan lovebird Sunan adalah sesi pemantapan untuk diserahterimakan pasca di take over oleh Mr. Arul FIF - ZR SF Banjarmasin, yang telah sepakat deal di angka 30 juta hari Minggu 17 Oktober 2021. 

Kisah transaksi berawal saat Izzur, responden Lintas Hobi untuk Kalimantan Selatan menghubungi Kiki Joki Gelisah di Yogyakarta sepekan lalu, agar mencari seekor lovebird dengan kriteria durasi minimal 50 detik dengan jeda maksimal 5 detik sebagai amunisi untuk bermain di event event nasional. Lewat media sosial facebook , Kiki membaca sebuah postingan dan langsung menindak lanjuti dengan memantau lovebird tersebut pada malam hari di kediaman pemilik lama yaitu Tofa/ Danang. Setelah mengamati spek fisik dan durasi lovebird Sunan yang pada saat itu bernama Metallica, Kiki merasa ada felling dengan materi burung tersebut dan memutuskan untuk memantau aksi Metallica di gantangan keesokan harinya.

Pada saat di gantang, lovebird Metallica tidak menunjukkan performa terbaiknya, hanya narik pendek 2x, ngering, bahkan melantai. Melihat penampilan lovebird Metallica yang jauh dari maksimal, Tofa/Danang mempercayakan ke Kiki untuk men setting ulang burung tersebut. Hanya dalam waktu semalam, Kiki mengutak atik lovebird Metallica dan menggantang pada keesokan harinya dan berhasil tampil ciamik di 2 event berbeda di hari yang sama, meraih juara 1,2,2. lewat video aksi gantangan yang dikirimkan Kiki, pihak Mr Arul FIF ( ZR SF Banjarmasin) segera menyatakan deal atas transaksi ini. 

Melihat potensi yang dimiliki Kiki Joki Gelisah yang sebelumnya pernah bergabung dengan Arkha SF Serang Banten ini, ZR Sf Banjarmasin berniat memboyong Kiki ke Kalsel. Dan sebuah kontrak kerja ditandatangani, hingga bulan Desember dimana lovebird Metallica yang  resmi berganti nama Sunan akan diturunkan di gelaran Rajawali Cup di Bekasi . 

No comments