Header Ads

Murai Batu Mr Pilot Dan Koppasus Obral Tembakan Di Kelas Utama Tiket 1JT Imam Gendut Cup Jakarta

 

Mr.Yoga - Yotama SF

Mr.Yoga dari Yotama SF kini jadi buah bibir dikalangan murai batu mania, Dimana sebulan yang lalu menggemparkan dunia perburungan terutama murai batu mania. Bukan tanpa alasan, Dengan mentake over gacoan murai batu dari Mr.Agoes dari Rockin SF Cilegon dengan nominal 275Jt, menjadikan Mr Yoga menjadi buah bibir dikalangan murai batu mania.

Dengan dasar pantauan lewat youtube, dan juga jejak digital yang di torehkan oleh Agoes Rockin, membuat Mr.Yoga dari Yotama SF ini klik dan filling terhadap murai batu Mr.Pilot.

Setelah resmi kepindahan Mr.Pilot di markas Yotama SF, banyak yang menduga duga bahkan bertanya tanya, Mungkinkah Mr.Pilot tetap akan bertahan prestasinya atau malah menurun ditangan Mr.Yoga Yotama SF. Tapi hal itu semua terbantahkan, saat dicobanya Mr.Pilot di Road To JGC cup,Turun tanpa persiapan karena yang disiapkan awalnya adalah Dobrak gacoan Yotama SF lainnya. Tak terduga di hari H si dobrak kurang kondisi, Dan melihat kondiai Mr.Pilot saat itu, Mr Yoga memutuskan untuk membawanya ke arena lomba. Turun tiket 500rb Mr.Pilot masih mampu meladeni gacoan gacoan papan atas lainnya. Bersaing dengan Pecut Sakti dengan raihan poin beda tipis, Mr.Pilot berhasil meraih juara ke tiga.

Crew Yotama SF Saat mengawal Mr.Pilot

Dan yang masih hangat, Pada hari minggu 4 aprill 2021,Mr.Pilot kembali di turunkan pada gelaran Imam Gendut Cup, dan turun dikelas utama tiket 1Jt. Kali ini Mr.Pilot harus bersaing ketat dengan Koppasus milik Mr.Tri M dari Indramayu. Saling obral tembakan dan juga durasi kerja,akhirnya dewan juri mengganjar bendara koncer A ke Koppasus, dan Koncer B ke Mr.Pilot. 

Ya raihan hari ini sudah lumayan, walaupun Mr.Pilot belum ke top form sebenarnya. Intinya kita silahturahmi dan senang senang, Bisa kenal dengan teman teman baru juga. Kedepannya kita akan siapkan lebih matang untuk silahturahmi ke event event lainnya ujar Mr.Yoga saat ditemui crew lintashobi.com

Koppasus Juara Pertama Di Kelas Utama Tiket 1JT


Aksi Mr.Pilot dikelas utama tiket 1JT

No comments