Header Ads

Latlres Kronggahan BC,Lovebird Kapal Api Konsisten Dalam Durasi Panjangnya

Latpres Awal Bulan Kronggahan BC Sabtu 03 April 2021 kali ini mengagendakan 21 sesi lomba dengan lima kategori kelas lomba yaitu tiket seharga 100k, 70k, 50k, 30k dan 20k. Masih dalam rangka mematuhi aturan protokol kesehatan, KBC membatasi jumlah peserta. Yaitu maksimal 48 gantangan dari jumlah 60 gantangan. 

KBC masih merupakan salah satu gantangan favorit di Yogyakarta, terbukti dari 21 sesi lomba yang digelar, hampir semua sesi terisi penuh oleh para penggantang. 

Sesi Lovebird fighter. Dari gunung kidul, SATRIO JOGJA dibawah komando om Ferry beserta jajarannya om Deka dan om Amin turut meramaikan gelaran ini. Dengan menurunkan gaco andalannya KAPAL API. Penampilan KAPAL API masih seperti yang terdahulu, Maksimal dan stabil dengan durasi panjang. 

Di sesi Lovebird fighter A , KAPAL API sangat mencolok penampilannya hanya dengan satu tarikan sepanjang 4 menit, KAPAL API mampu menyisihkan rival rivalnya dan meraih poin tertinggi di sesi ini. Sehingga juri sepakat menobatkannya sebagai juara 1. Penampilan KAPAL API tetap apik dan memimpin di sesi Lovebird Fighter B dan meraih juara 1.

Sedangkan pada sesi kenari, Muncul nama SWAROVSKY seekor kenari milik BMBS Produk berada di posisi teratas di sesi kenari standar kecil A dan urutan kedua di sesi B. Sementara OMAH ANGKER masih konsisten dengan sebutan barunya PUTER GILING berada di urutan pertama sesi kenari standar kecil B. 

Meski di pertengahan hingga akhir latpres diwarnai hujan, peserta masih antusias mengikuti jalannya gelaran. Latpres berjalan tertib dan lancar, dan protokol kesehatan selalu dipegang teguh oleh panitia pelaksana dan peserta. 

Salam ( ags lintashobi )

No comments