Header Ads

Latber Spesial BJBC, Kelas Kenari Menjadi Primadona.BARCA milik Agung TP raih double winner

 

Kelas Kenari Masih Ramai Peserta

Gelaran DPW RONGGOLAWE bertajuk Latber Spesial BJBC diselenggarakan hari Kamis 31 Desember 2020. Dengan 4 kategori kelas lomba dengan harga tiket 30k, 20k dan 15k. Terbagi dalam 19 sesi lomba. 

Cuaca di sekitar Yogyakarta beberapa hari ini diwarnai hujan akan tetapi pada hari Kamis siang, cuaca cukup cerah sehingga peserta yang hadir dalam gelaran tersebut lumayan banyak dan memenuhi seluruh sesi lomba yang diagendakan. 

Gerimis sempat turun dipertengahan gelaran, tetapi tidak menyurutkan jumlah peserta yang hadir. Dan gelaran tetap berlangsung tanpa kendala yang berarti. 

Agung TP Sukses Orbitkan Kenari Barca

Sesi Kenari Standar Kecil Ada BARCA , besutan om Agung TP berwarna kuning tampil ngedur dan berhasil meraih double winner. 

BARCA menarik perhatian om Agung saat gelaran event di Magelang sekira 2 bulan yang lalu. Saat itu BARCA bermain apik dengan durasi lagu, durasi kerja serta gaya wiper sehingga menduduki peringkat pertama. Selaras dengan selera om Agung maka BARCA dipinang untuk memperkuat squad tim FELOVIA DIY demikian nama tim kebanggaan om Agung TP. 

BARCA adalah amunisi pertama om Agung setelah vakum hampir 2 tahun di blantika kontes kicau. Dalam hal perawatan, BARCA diasuh om Nanang 

Dalam asuhan om Nanang, BARCA bisa menunjukkan performa yang stabil. Sebagai pelapis BARCA ada NEW BARCA , gacoan om Agung yang kemarin Minggu tampil perform di sebuah event yang digelar di Bantul berhasil berada diperingkat 3 besar di 2 sesi gelaran. 

Mr.Heru dan Kacer Buntal

Sesi KACER, Ada BUNTAL milik om Heru Jogja. Tampil sempurna tanpa kendala di 2 sesi dan meraih kemenangan ganda dipodium teratas Atau double Winner. 

Kacer BUNTAL di rawat om Heru sejak tahun 2019. Saat menghadiri perhelatan keluarga di Jambi di salah satu gantangan yang pada saat itu menggelar latihan bersama (latber). Selama di mainkan di Yogyakarta dari hari ke hari penampilan  BUNTAL semakin bagus. Belum pernah nangkur (Bagong/kuda laut) saat digantang. Dan selalu menduduki peringkat 3 besar digelaran latber dan latpres. 

Hingga sesi persesi berakhir, Latber spesial BJBC Hartono Mall berlangsung tertib, lancar dan menjalankan protokol kesehatan covid 19.

Salam ( ags lintashobi ) 

Video rawatan kacer Buntal milik Mr.Heru

No comments