Header Ads

Latpres Akhir Bulan Gantangan Bodem 27 September 2020. Kodok Ijo Kembali Raih Juara


Hendy Ijo Holic 

Latpres Minggu Akhir Bulan Gantangan Bodem 27 September 2020

Protokol kesehatan benar-benar ditegakkan oleh panitia. Om Dian Asmo berulang kali menyampaikan larangan bagi para penggantang memasuki arena gantangan apabila tidak mengenakan masker. Bodemania dengan penuh kesadaran mentaati aturan tersebut. 

Gelaran latpres kali ini, diikuti burung burung berkelas. Maklum, ditundanya beberapa event cup di Jogja dan Klaten membuat peserta mencari gantangan alternatif untuk melombakan gacoan mereka, yang notabene merupakan burung burung mapan. Gantangan Bodem merupakan salah satu pilihannya. 

Sebut saja om Hendy dari Ijo Holic. Selesai mengikuti event di Gunung Kidul , beliau langsung menuju Bodem dengan besutan andalannya Cucak Hijau KODOK IJO. 

Burung mapan dan cukup stabil. Bermain di lintas EO  dengan kinerja yang bagus, KODOK IJO merupakan langganan juara dipodium teratas. 

Benar saja, di sesi C Hijau, KODOK IJO tampil dengan gayanya yang khas, melengkung, jamtrok dengan lagu roll tembak , sehingga juri sepakat mengganjar juara 3 di sesi A dan juara 1 di sesi B. 

Sedangkan dari Gunung kidul , berhasil membawa pulang thropy juara 1 BNR Bintang Gading Enterprise. 

Disesi kenari standar bebas. 

Gantangan 33. Yorkshire dengan warna bon kuning tampil sempurna. Dan mendapatkan juara 1. 

GLADIATOR- SENO/SUBUR- DT. Oriq Jaya Klaten. 

Latpres minggu berjalan tertib  lancar.  

Salam ( ags rkm ) 

No comments