Header Ads

Gagal Bermain Di Kenari Klaten Bersinar, Yusri Coy Kenari Mania Surabaya Ambil Bagian Di DEC All Star Jogja

Yusri Coy Kenari Mania dr Surabaya

DEC Battle All Star 27 September 2020

Merupakan agenda rutin gantangan DEC di minggu terakhir atau minggu akhir bulan. Sesuai dengan tajuknya, peserta yang hadir merupakan bintang lapangan berbagai wilayah DIY, Klaten, bahkan Surabaya. 

Nampak om Yusri Coy, Kenari mania Surabaya. Turut serta meramaikan gelaran ini dengan gacoan Kenari Standar kecil jenis hybrid BON JOVI. Berada di posisi 2 sesi Standar kecil A dan meraih juara 1 di sesi Standar kecil B. 

Dari Klaten hadir duet maut Om Seno dan om Subur dari Duta Oriq Jaya dengan debutannya GLADIATOR (YS FOI 18) berhasil mendulang kemenangan  juara 1 di Kenari standar Bebas A, Serta juara 2 di Standar Bebas B dan  juara 2 di sesi YS ring impor. 

Chemistry SF Raih Juara Singgle Fighter

Tampil sebagai juara Single Fighter, CHEMISTRY SF dengan andalannya LARZO (YS DKB 18) Juara 1 di sesi standar bebas B dan juara 1 sesi yorkshire ring impor. 

TARAKA (YS FOI 18) juara meraih juara 3 sesi standar bebas B. 

Selain sebagai gaco andalan di kompetisi kenari dan setiap minggu di geber dalam berbagai event lomba burung, LARZO dan TARAKA juga berperan sebagai pejantan tangguh di kandang CHEMISTRY. Anakan F series yang dihasilkan sekualitas dengan dengan pejantannya serta mampu berkiprah di kancah perkenarian. Maka tidaklah heran jika untuk mendapatkan keturunan dari LARZO dan TARAKA, kita harus rela antri. 

Sebagai juara BC, tampil GAJAH PUTIH BC. 

Latpres DEC Battle All Star berjalan tertib. Demi kebaikan bersama, Panitia mewajibkan peserta untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19. Peserta yang tidak bermasker dilarang memasuki arena gantangan. 

Eko DEC Bersama Team Juri


Salam ( ags rkm )

No comments