Header Ads

Latber Spesial Peksi 88 Rabu 2 September, Yoelioes Own Dan Agung Hari Sosialisasikan Komunitas Kacer Mania Yogyakarta

Yoelioes Own dan Agung Hari ( KMY ) Sosialisasikan Komunitas Kacer Mania Yogyakarta 

Latber Spesial Peksi 88 yang bertempat di parkiran bagian barat Monumen Jogja kembali, Dihadiri kicau mania di seluruh wilayah DIY. Tampak wajah wajah baru turut meramaikan gelaran rabu sore tanggal 2 september tadi. 

Latber spesial dimulai tepat pukul 15.00. Di sesi kacer muncul 3 nama ditangga teratas yaitu : DJ - Agung Hari (KMY) HIROSHIMA Yoelioes Own (KMY), IBUD TEJO Aris Setia (Adem Ayem sf).

Om Yoelioes Own meluangkan waktu untuk hadir digelaran ini sebagai perwakilan dari Komunitas Kacer Mania Yogyakarta (KMY). Di sampaikan om Yoelioes sebetulnya antusiasme kacer mania sangat tinggi, tetapi ada kekhawatiran dari pemain akar rumput akan dikalahkan oleh pemain yang mempunyai nama besar. Untuk menepis anggapan itu, om Yoelioes bersama rekan membentuk KMY sebagai wadah edukasi tentang pemilihan dan pengolahan bahan kacer, sharing perawatan hingga mengupas tuntas ke dalam sistem penjurian. 

Banyak keuntungan yang di dapat ketika bergabung di KMY. Untuk menjadi anggota silahkan join di grup FB Kacer Mania Yogyakarta . 

Saat ini sedang rilis event dalam rangka anniversary KMY dengan tajuk JOGJA LAUTAN KACER . Akan ada 8-10 sesi kacer pada gelaran tersebut. Yang rencananya akan menghadirkan komunitas kacer di seluruh Indonesia. 

Juri Gantangan Peksi 88 Jogja

Sistem penjurian di Peksi 88 sudah cukup baik, terukur dan adil. Dari formasi serta rotasi juri , tidak ada burung yang luput dari pantauan. Demikian di sampaikan om Yoelioes Own. 

Di sesi Lovebird Fighter tampil menawan DARGOMBES milik Om Gunawan dari Satrio Langit BF. Nyeri #1 #1 di sesi A dan B. Lovebird DARGOMBES terbilang stabil tampilannya. Sudah 2 bulan ini digeber setiap hari baik latber, latpres maupun even /cup.  Alhamdulillah selalu diposisi nomer kecil, Tutur om Gunawan. 

Gelaran rabu sore tadi ada Mr Hartono Pletot, Mr Heru Bendot dan Mr Tobur Kandar di posisi korlap mengawal 6 juri yang bertugas. 

Ketua Umum Peksi 88, om OC Gemilang dan Om Rizal Novianto sebagai ketua Pelaksana terus melakukan koordinasi guna meningkatkan kualitas  gantangan Peksi 88. Baik di sektor sarana prasarana, mutu pelayanan yang utamanya adalah kualitas penjurian. Om OC Gemilang membuka pintu lebar lebar apabila rekan - rekan kicau mania yang ingin menyampaikan uneg uneg, saran atau kritik. Silahkan menemui om Gemilang yang jarang duduk di pedok panitia malah lebih memilih berbaur dengan peserta di warung tenda sebelah barat gantangan. 

Rizal Novianto ( Ketua Pelaksana Peksi 88 )

Pada senin 21 September 2020 akan digelar latpres rutin Peksi 88. Teristimewa di kelas Lovebird fighter tiket 20k tanpa potongan, dan Juara 1 berhak memdapatkan hadiah 750k. 

Salam ( ags rkm ) 







No comments