Header Ads

Macan Kecil Cup II. Pangeran Kuasai Kelas Kacer, Ga Genah Obah Obah BC Nyaris Nyeri Dan Duta Piala Pasundan Rebut Juara BC

Duta Piala Pasundan Rebut Juara BC 

Gelaran Macan Kecil Cup 2 yang dilaksanakan pada hari minggu 30 agustus 2020, di mulai tepat pukul 10.00. Dipandu om Bim Bim sebagai MC. 

Mr.Bim Bim

Hadir juga pak Gino yang selalu konsisten di gacoan kacernya, Kali ini pak Gino menurunkan gacoan andalannya yaitu PANGERAN yang berhasil nyeri di kelas MKJ dan Kacer Istimewa #1 #1. 

Menurut pak Gino yang memiliki koleksi kacer dalam jumlah banyak, hanya PANGERAN yang tergolong simple rawatannya. Teristimewanya PANGERAN tidak pernah loncat jeruji dan tidak pernah nebok. 

Pak Gino mendapatkan PANGERAN dari pedagang burung saat pasaran Wage di Tlogorejo jl Godean -Sleman sekira 3 tahun yang lalu. Beliau terpikat dengan lagu yang dibawakan PANGERAN. 

Sebelum pandemi covid 19 saat gelaran di Singosaren, sempat ada penawaran dari Bpk Anton Yuwono sebesar 60 juta dan putranya Om Robert Pantau 75 juta. Tapi pak Gino belum melepas PANGERAN. 

Obah Obah BC Purwodadi 

Datang jauh jauh dari Purwodadi, obah obah BC dengan gacoan love bird "Ga Genah" nyaris nyeri di kelas Lovebird fighter. Dari 2 gacoan lovebird yang disiapkan berhasil tampil di #2 kelas Merdeka dan #1 #2 di kelas Militan. 

Sedangkan cendet MAHKOTA diperingkat 3 kelas Jogja Istimewa. 

Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan di Jogja setelah beberapa bulan terhalang masa pandemi. Demikian di sampaikan H Rochim (Kang Cim) selaku sesepuh di Obah obah BC. 

Ada Om Aan dari ARJUNA BF Karanganyar (Jawa Tengah). Sengaja meluangkan waktu hadir digelaran ini untuk menjajal hasil ternakan sendiri yaitu murai batu. ARJUNA BF memiliki 8 pasang indukan murai batu dari pejantan jawara dan ada 12 pasang indukan siapan. 

Untuk saat ini om Aan belum melepas anakan dari ternakannya. Sementara untuk gaco sendiri dan sample produk ARJUNA BF. Setelah teruji kualitasnya, baru akan kami lepas, demikian di sampaikan om Aan. 

Brother SF

Di sesi Cucak Hijau, Duet om Adi - om Aragon dengan debutannya REOG dan SAKMASEK bertengger di peringkat 4 kelas Istimewa dan 3 di kelas Merdeka. 

Ari Krupuk Mewakili Mr. WW Angga Surabaya Raih Juara SF

Juara BC berhasil di menangkan oleh Duta Pasundan sedangkan juara SF dimenangkan oleh Mr.WW Angga Surabaya yang diwakili oleh Ari Krupuk. 

Komunitas Branjangan Ikut Memeriahkan 

Salam ( ags rkm ) 





No comments