Header Ads

Murai Batu PARANG Nyaris Nyeri Di Gelaran Selapanan Sorowajan Independen Jogja, 16 Agustus 2020

 
Minggu wage 16 Agustus 2020  ada beberapa gelaran even di Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan. Namun gelaran Latpres Rutin Selapanan Sorowajan Independen tetap dibanjiri kicau mania dari segala penjuru Jogja. Di bawah komando om Pitek sebagai kordinator lapangan merangkap sebagai MC, gelaran di buka dengan sesi Lovebird paud A.

Di sesi Murai Batu A tampil perform PARANG milik Zildan Alfarezi dari Pegassus Bf. Berhasil podium 1 di sesi A dan juara 2 di sesi B.

 

Sedangkan sesi B ternyata gacoan pemain senior om Sigit Del dari DT Piala Raja dengan debutannya RAHWANA sebagai juara 1.

Cendet Mania turut ambil bagian dalam meramaikan latpres kali ini. Gantangan sorowajan memiliki pakem penjurian yang cukup bagus, konsistensi dalam menerapakan fair play pun ditekankan disini. Demikian di sampaikan cak Dayat kepada crew lintas hobi. Maka tidak heran jika di sesi cendet tergantang sekitar 30 peserta.

Cak Dayat, Konsisten Orbitkan Cendet


Di kelas kacer, Ada MOSKOV-Jack Waruwu Sebagai juara 4. Main dengan gaya teler anis merah, dan permainan ekor yang elok. Irama lagu terasa sampai di pinggir gantangan. Penampilan Moskov kali ini memang tidak semaksimal biasanya. Hal ini diakui oleh Jack W sehingga dengan meraih juara 4 pun dia terima, karena persaingan dikelas kacer ini pun sangat ketat.

Di sesi kenari standar kecil ada ES LEMON-Lucky-Cakar ayam juara 4 di sesi A dan juara 1 di sesi B.

SB 0274 sf dengan debutannya SINAR MAS.

Latpres berjalan dengan tertib dan lancar. Suasana sejuk disekitar gantangan membuat nyaman peserta. Protokol kesehatan covid 19 diberlakukan di setiap gelaran Sorowajan Independen. ( ags rkm ) 



















No comments