Header Ads

Akari Borong Juara Di Kelas Cucak Hijau, Bruno Dan Chiung Wanara Berebut Juara Di Latber Bodem Jogja

 

Hari Rabu adalah jadwal rutin gantangan Bodem menggelar latber. Cuaca cerah, hal ini mendukung antusiasme Bodemania untuk menjajal settingan gacoan mereka. 

Panitia dan peserta mengikuti protokol kesehatan covid 19. Pakai masker,jaga jarak dan sering cuci tangan. 

Pukul 15.30 tepat tanpa menunggu jumlah kuota peserta, latber di buka dengan sesi Pleci.

Di sesi cucak hijau tampil top perform AKARI - Aan - Genesis. Nyeri di sesi A-B juara 1-1. AKARI bukanlah nama baru di kelas ini.  Prestasi nya sudah cukup banyak di lintas EO di DIY.

BRUNO dan CHIUNG WANARA dari BMC Baciro bertengger di urutan juara 1 dan 2 pada sesi murai batu. Dalam pengamatan Lintas hobi kedua burung tersebut selalu tampil stabil di beberapa gelaran latber lintas EO di DIY, seperti yang terlihat pada sore ini di gelaran latber Bodem.

Di kelas kenari kalitan, tampil di juara 1 SPARTA milik Nowo dari SSC. Sementara itu di sesi Kalitan B ada MINION- Adhy- Batak sf. Pakem penilaian kenari kalitan diutamakan untuk kenari jenis kecil.

Di kelas Lovebird BALIBU  muncul nama BENG BENG - Rifky - Chikamplonk SF menduduki peringkat 1 dan 2 di sesi A & B.

Gantangan Bodem berdiri sejak tahun 2013. Anggota juri dan panitia di dominasi oleh kaum muda yang selalu berinovasi dan berkreasi untuk menciptakan terobosan baru dlm dunia EO perburungan guna tercapainya kesinambungan antara kicau mania & panitia Bodem. ( ags rkm )













No comments