Header Ads

LJI Tlogorejo, Tempat Favorit Joki Gelisah Latih Love Bird Jadi Konslet

Kiki Joki Gelisah,Banyak Gacoan Konsletnya Lahir Disini


LJI ( Lintas Juri Indipenden ) yogyakarta ternyata masih berada di hati para pemain kawakan. Seperti Kiky Joki Gelisah dari Arkha SF Banten, Ezcellent BF, Jodan Maximum, Deky Griya Cipta, Dekho, Yourie Canary dsb. Lokasi yang cukup luas memudahkan peserta mengkondisikan gacoan, Fasilitas publik seperti mushola, toilet juga tersedia. Terlebih gantangan LJI terletak di dalam kompleks pasar burung Tlogorejo memudahkan peserta mendapatkan ekstra fooding berupa jangkrik, kroti, dan ulat yang banyam dijual di kios kios sekitarnya. Selain itu banyak jajanan fresh disekitarnya.

Dheko dari dheko sf dengan gacoan kesayangannya PECUT berhasil di podium 1 kelas kenari standar kecil. Pecut main nagen ngedur nyaris tanpa jeda . Prestasi pecut selama ini sudah lumayan banyak, bisa main digantangan kolosal dan G10 di klaten dan gombong. Dheko menyatakan sulit mencari gaco seperti pecut, Beberapa kali pecut sempat diminati oleh banyak pemain papan atas, Tapi Dheko masih emggan melepasnha. Pecut sudah hampir 4th ini dibawah asuhan  Dheko dan selqlu membanggakan.

Artha perawat & joki C Ijo Super Bejo milik Griya Cipta. Setelah mangkrak berbulan bulan karena pandemi covid, hari ini Super Bejo tampil top perform dengan lagu - lagu penuh tonjolan tajam. Dengan gaya khas ngentrok jambul, Ternyata rawatan S Bejo cukup simple. Harian diablak jangkrik 5/5 P/S. Sebelum berangkat lomba wajib mandi. Extra fooding  tetap seperti pola rawatan harian. Dengan optimis Artha menyatakan Super Bejo siap berangkat event - event besat.

Seperti halmya Luke Tris dari KLI AB 03 dg gaco kesayangan nya DENGKEK. berhasil tampil sebagai ju 2 di sesi A & ju 3 di sesi B. Pemain berpembawaan ramah  ini mengaku belum bisa berpaling dari Lovebird ke jenis burung yg lain. 


Dikelas cucak hijau muncul nama Sonny & Agung dari AR S2 Bf. Dg C ijo The Next Panser berhasil meraih ju 2 di sesi A & B. 
Menurut Agung, The Next Panser 2 adalah burung yg sangat aman, dengan prestasi yg sudah banyak, Baik di latber latpres maupun even. 
Hari ini adalah sesi pemanasan sebelum besuk minggu main di even & dalam pantauan Pesut sf samarinda. 
Di sesi Lovebird B, AR S2 BF jg meraih ju 1 dg gaco Magazine.

Latber LJI diadakan setiap hari jumat pukul 15:30 di gantangan Telogorejo Jl Godean km 5 Sleman Yogyakarta. Sistem penjurian fairplay dan tidak memihak. Dalam suasana akrab dan kekeluargaan sangat terjalin antara juri dan peserta lomba. Untuk pemula tak perlu sungkan untuk bertanya tentang penjurian. Kami akan jelaskan dengan gamblang dan kami tetap terbuka untuk masukan demi berkembangnya gantangan LJI. Demikian yang di sampaikan Bayu Saputra selaku ketua LJI. ( ags rkm )




























No comments