Header Ads

Diguyur Hujan,Latber BODEM Jogja Tetap Dilaksanakan. Rabu 12 Agustus 2020

 

Latber Bodem kali ini di warnai hujan lebat saat akan di mulai gelaran sore ini. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan niat gantang para Bodemania. Kondisi gantangan cukup aman dari siraman hujan, percikan air tdk sampai masuk dari sisi sisi gantangan. Maka panitia memutuskan memulai  gelaran pd pukul 16.10. Di buka dengan sesi Pleci A. Antusiasme pleman dalam menggantang pleci masih tinggi. Pleman yang hadir berasal dari berbagai sudut DIY.

Di sesi LB balibu A muncul nama GENDHIS-Budi Hadi-Iromerjan. Disusul CAKRA MAS-Alphard-Alphard Bf di juara 2. Menyikapi tentang terpuruk nya harga Love Bird saat ini, alphard mempunyai tips khusus agar tetap bisa eksis. Kuncinya adalah menjaga kualitas ternakan kita. Hingga saat ini alphard mengaku bahwa permintaan Love bird masih lumayan banyak meski tidak seramai 1 thn yg lalu.


Disesi C Hijau ada AKARI-Aan-Genesis. Bertengger di ju 1 & 2.


Murai batu, Tampil apik energik SIRBE-Wawan-Baran. Sirbe sudah 3,5 tahun dalam asuhan wawan. Sebelum pandemi Sirbe sering langganan juara di even2 di jawa timur. Seperti di Denpom cup Malang & kapolda jatim. Sirbe di adopsi sejak trotol dengan pola rawatan yang tidak ribet. Harian jangkrik p/s 4/2 ditambah kroto 1 sendok teh. Pada hari H gantang, jk p/s 6/6 ditambah UH 2 ekor sebelum gantang. Demikian di sampaikan pria ramah ini, yang berprofesi sbg anggota TNI AU. ( ags rkm ) 











No comments