Header Ads

SEPEKAN MENJELANG"SWEET VALENTINE" 16 FEBRUARI 2020 BERSAMA PBI BANTUL



Sweet Valentine, gelaran rutin PBI Bantul akan kembali digelar. Seperti biasanya, event ini mengambil jadwal pertengahan bulan, yaitu 16 Februari 2020. Kurang sepekan memang, tapi sejumlah kelas sudah habis terpesan. Jika tidak jauh jauh hari memesan tiket, tentunya kita akan kehabisan tiket di gelaran PBI ini. Dan dari panitia pun mengingatkan jangan sampai kita ketipu dengan para calo tiket, yang pernah terjadi pada gelaran piala raja tahun kemarin.



Untuk update ketersediaan tiket, silakan hubungi langsung bagian reservasi Bang Yosi di 0817.0422.330.

Sweet Valentine adalah event rutin yang sudah jadi agenda tetap para kicaumania. Salah satu event yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu, setelah Piala Raja.Tahun 2020 ini, lokasinya kembali digelar di Lapangan Pemda Sleman. Salah satu lokasi yang sering mencetak sejarah dalam dunia perburungan, setelah candi prambanan.

Hingga berita ini dikeluarkan, bagian reservasi tiket Sweet Valentine Jogja mencatat sudah sekitar 2.500 lembar tiket yang terserap kicaumania, dari 451 nama pemesan. Beberapa kelas dilaporkan sudah habis, lainnya menipis.

Bagi yang belum memesan, masih dilayani hingga Jumat 14 Februari. Setelah itu, bisa beli langsung mulai Sabtu 15 Februari saat pengambilan tiket, selama persediaan masih ada. Pembelian langsung juga akan dilayani hari Minggu mulai jam 08.00 pagi, juga selama persediaan masih ada.







No comments