Header Ads

KEINAN CUP I: PILOT KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU, BAZZOKA RAIH KEMENANGAN DIKELAS UTAMA LOVE BIRD UMUM

Agoes Rockin bersama murai batu pilot

Gelaran Keinan Cup I yang diselenggarakan pada hari minggu 2 februari 2020 di lapangan BUPER cilegon berjalan meriah. Di tiap kelasnya banyak dihadiri para kicau mania dari luar kota, Seperti halnya di kelas love bird ada dari bandung, cianjur, serang dan jakarta. Sedangkan dikelas murai batu berlangsung panas. Butuh kejelian dan kehati hatian dewan juri untuk menentukan para juaranya. 
Seperti halnya pada kelas utam dengan tiket 200rb yang merebutkan hadiah 5jt rupiah di ikuti 41 gacoan murai batu cilegon serang dan sekitarnya. 




Di kelas utama ini, ada burung yang mencuri perhatian dari tengah gantangan. Berada di gantangan nomer 22 dengan tampil ngedur hingga muntahkan segala isian dan gaya mewahnya, tak ragu untuk para juri mengganjar koncer benderah merah dan layak raih juara pertama.Pilot nama murai batu itu, MIlik dari H Agoes Rockin dari merak banten. Pilot merupakan gacoan lawas dan jadi salah satu koleksi H Agoes Rockin yang saat ini sedang on fire. Dan kedepannya Pilot akan di turunkan di event event nasional mengikuti jejak seniornya Sekar Bumi yang juga koleksi dari H Agoes Rockin.

Bazzoka milik H Wiku Arkha SF raih kemenangan di kelas utama 

Dikelas love bird umum, ternyata di hadiri para bintang bintang konslet seputaran serang banten, Sekitar 30an gantangan memang, tapi peserta yang ikut rata rata konslet semua. Ada juga peserta dari cianjur, bandung dan jakarta. Di kelas utama muncul bintang baru bernama BAZZOKA milik H Wiku dari Arkha SF Serang. Tampil ngedur dengan durasi panjang serta suara yang tembus hingga luar lapangan, membuat poin bazzoka meninggalkan para rekan rekannya. Arkha SF sendiri terkenal dengan orbitan orbitan love bird konsletnya, Oleh karena itu membuat H Wiku tak ragu untuk gabung dan silahturahmi ke Arkha SF untuk belajar dan sharing tentang tata cara mencetak love bird konslet. Dan Bazzoka ini merupakan anak didik dari Arkha SF dan dipercayakan untuk dirawat di markas Arkha SF.

Arkha SF Serang sehari raih kemenangan di dua event berbeda
( saat bermain di TB tangerang, setelah raih kemenenangan di Keinan Cup I Cilegon )







No comments