Header Ads

PIALA BABATURAN BUNDA LOUNDRY, LOMBA SAMBIL REKREASI."MS OTOKO" KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU

Tiga kelas murai batu full peserta
Piala Babaturan Bunda Loundry yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 november 2019 di lapangan CES ANYER berjalan meriah. Dan tercatat 1.230 peserta. Kelas murai batu masih jadi primadona, Sedangkan kelas kacer jadi partai neraka. Terbukti banyak gacoan papan atas seputaran serang banten hadir disini
Mr.Nopen wakik dari Pesona SF berikan trophy kemenangan di kelas murai batu Pesona.
Dikelas murai batu utama dipenehui peserta alias full gantangan. Pada kelas ini muncul nama MS OTOKO murai batu milik Mr.Khilma Mansur dari cilegon. Tampil ngedur dengan materi yang mumpuni, maka dewan juri tidak ragu untuk mengganjar koncer bendera merah alias mutlak juara satu.



MS OTOKO merupakan murai muda hutan yang didapat dari koleganya Mr.Khilman Mansur sebagai oleh oleh dari jambi. Ada kisah unik dari murai batu ini, Setibanya dikota cilegon burung ini membisu hingga satu tahun. Tak putus asa dalam merawat dan mencari refrensi dari youtube terutama dari channel lintashobi, kini Ms Otoko menjelma sebagai gacoan yang perlu diperhitungkan didunia permuraian. Kisah menarik Ms Otoko yang disebut burung ndeso ini akan kita ulas dalam channel lintashobi. Jadi tunggu tayangannya.

Jati sukses kawal kenari Minotour
Kenari Minotour orbitan Mr.Jati dari team Anugrah BC kembali bikin ulah, Setelah memenangi BOB di piala Arkha Cup I, kini Minotour berhasil menjadi runner up di piala Babaturan Bunda Loundry. Tampil dengan jeda rapat serta durasi panjang kenari minotour layak raih juara. ( OP )
Peserta lomba menikmati nuansa keindahan pantai anyer sambil menunggu sesi perlombaan

Peserta tertib mengikuti jalannya lomba

Murai batu MS OTOKO Juara dikelas utama





No comments