Header Ads

"JEGGER SAKTI"Gaco DREAM SENGON PERAIH DUA MAHKOTA RAJA DI PIALA RAJA 2019,Benarkah Tidak Layak Juara ?+ VIDEO


Setelah gelaran Piala Raja yang dilaksanakan pada 8 September 2019, banyak komenter miring tentang gacoan Dream Sengon yang raih juara.Seperti ungkapan yang sering terdengar"wajar saja juara di kelas yang diborong" komentar ini yg tertulis dibeberapa konten youtube, maupun artikel yang memuat berita Dream Sengon di Piala Raja.
Memang di Piala Raja 2019 ini Mr.Tito DS ( Dream Sengon ),memborong satu kelas murai batu prameswari A.Dan dikelas itu Mr.Tito DS menurunkan 30ekor murai batu,Sementara tiket yang lain dibagikan kepada murai batu mania yang sekiranya ingin main di piala raja dan dibagikan secara cuma cuma.Dikelas ini di juarai oleh gaco andalan Dream Sengon yaitu Jeger Sakti.
Dilacak di data juara, Jagger Sakti merebut 2 kali juara 1 di kelas Prameswari A dan C, serta sekali juara 4 kelas utama Maharaja.Prameswari A adalah tiket yang diborong Dream Sengon,sedangkan Prameswari C adalah kelas umum yang diikuti para pemain diluar team Dream Sengon,Serta Jegger Sakti Juara 4 dikelas utama. Melihat data juara ini terbukti fakta,bahwa gacoan Dream Sengon tidak hanya juara dikelas yang tiketnya diborong.
Melihat performa Jegger Sakti, saat tampil di Piala raja merupakan salah satu kinerja terbaiknya.Sejak awal gantang, Murai batu Jegger Sakti tampil ngedur dengan materi roll tembak,kerjanya dan sanggup main stabil hinggga usia penilain layaknya murai batu konslet.Mr. Tito DS ( Dream Sengon ) sejak awal berangkat sudah yakin, karena Jagger Sakti memang dipersiapkan jauh hari untuk mendulang Tropy Mahkota Raja.
Berikut video aksi Jeger Sakti di Piala Raja 2019





No comments