Header Ads

M.Adrian BF SKH Sehari Turun di Dua Event Bergengsi,Dan Mampu Rebut Juara

M.Adrian Bersama LB Ganesha

Solo Kota Budaya pada tanggal 24 februari 2019 dihadiri sejumlah pemain lawas,Tampak H. Sigit WMP, Robert Pantau Jogja, Drg. Agung Jogja dan Budiarjo, Agus PBI, Nanang Delata Klaten, Fauzi Freshmix, M.Adrian SKH, Ari Selaksa Jagad, Gus Solah Duta Purwodadi Award, Gerry Pati, dan masih banyak lagi.

Dikenal sebagai pemain love bird papan atas di area Solo Raya, nama M. Adrian tentu sudah tidak asing lagi dikalangan love bird lover. Berbagai prestasi nasional telah diukir oleh spesialis love bird asal Sukoharjo.Kali ini M.Adrian membawa gaco lawasnya yang bernama Ganesha dan Gading.Tentunya sudah tidak asing dengan kedua lovebird ini,Dimana namanya sudah sering terukir di daftar juara event event bergengsi seperti Piala Raja.

Pada pagelaran Solo Kota Budaya LB Gading berhasil menjadi juara 2 sebanyak dua kali dikelas lovebird umum,Sedangkan LB Ganesha hanya mampu menjadi juara 4. "Hari ini lovebird Ganesha tampil bagus om,Tapi memang belum hoki saja " ujar M.Adrian setelah selesai gantang gaco kesayangannya.


Aksi LB Ganesha Saat di Event Solo Kota Budaya

Tidak puas dengan hasil yang didapat di Solo Kota Budaya,M.Adrian bersama keluarga langsung menuju ke salatiga untuk ikuti pagelaran KARFEED Cup.Sampai disalatiga magrib dan masih kebagian beberapa kelas.Kali ini yang diturunkan hanya lovebird Gading.Pada kelas batasan poin Gading berhasil tampil bagus walupun dengan cuaca hujan dan kondisi sudah malam,dan gading mendapat poin 2100 sedangkan batasan pada kelas ini hanya di poin 2000.Kelewat tipis memang tapi ya itulah namanya perlombaan kita harus legowo dengan keputusan juri ujar M.Adrian.

Tidak hanya sampai disitu,pada kelas ke 32 yaitu kelas los gan LB Gading tampil makin menggila dan berhasil mendapat juara ke 3. Dilanjut lagi ke kelas BOB kali ini juga kurang hoki.Tampil bagus Gading tidak masuk juara,Memang poinnya tipis tipis,dan perlu diketahui pada event KARFED Cup ini dihadiri lovebird lovebird konslet nasional Seperti Awe We,Slebor,Ken Ken,RX King,Sadewa,Basudewa,Saviola dll.Mampu bersaing dengan lovebird lovebird konslet nasional menunjukan bahwa LB Gading adalah salah satu LB nasional yang berkwalitas.Karena sudah banyak namanya terukir di event event nasional.

Ibunda M.Adrian Dengan Trophy KARFEED Cup

Berikut kami sertakan video aksi LB Ganesha saat turun di Solo Kota Budaya







4 comments:

  1. Really awesome blog. Your blog is really useful for me. Thanks for sharing this informative blog.
    Keep update your blog.

    myfreearticledirectory
    Guest posting sites

    ReplyDelete
  2. Superb. I really enjoyed very much with this article here. Really it is an amazing article I had ever read. I hope it will help a lot for all. Thank you so much for this amazing posts and please keep update like this excellent article.thank you for sharing such a great blog with us. expecting for your.
    DevOps Training in Chennai
    DevOps certification in Chennai
    DevOps course in Chennai
    UiPath Training in Chennai
    Blue Prism Training in Chennai
    Machine Learning course in Chennai
    DevOps Training in Anna Nagar
    DevOps Training in T Nagar
    DevOps Training in OMR
    DevOps Training in Porur

    ReplyDelete