Header Ads

Jasad KUSUMO Sang Legenda Tawa Akan Di Pamerkan Di Indonesia Bird Con ( IBC )



H.Sigit WMP bersama Jasad KUSUMO

Sang Legenda Tawa KUSOMO akan dipamerkan di Indonesia Bird Con ( IBC ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 maret 2019 di JEC Yogyakarta . IBC adalah lomba burung yang dilaksanakan selama tiga hari berturut turut. Beberapa lomba yang diadakan diantaranya Beauty Contest, Free Flay, Singer.

Menurut H.Sigit WMP hal ini untuk memberi kesempatam kepada para penggemar Kusumo untuk mengobati rasa kangen kepada Kusumo dan sebagai ajang silahturahmi. Menurut H Sigit WMP Kusumo akan hadir dan dipajang di pameran burung IBC mulai hari Jumat tanggal 1 maret hingga Ahad 3 maret 2019. Hal ini juga memudahkan para lovebird lover untuk ketemu jasad sang legenda tawa,karena kalau dirumah kediaman H.Sigit WMP mungkin terlalu jauh dan waktunya juga susah untuk dijadwalkan,Oleh karena itu kami berinisiatif untuk menghadirkan kusumo dalam pagelaran IBC.

Tidak hanya jasad kusuymo tapi beberapa rangkaian berita prestasi kusumo juga akan dipamerkan dalam bentuk kliping yang akan dirangkum juga oleh panitia.Jadi para penggemar kusomo kususnya dan para lovebird lover bisa bernostalgia dengan rangkain perjalanan KUSUMO selama masih hidup,Setidaknya juga buat yang ingin lebih dekat dengan kusumo bisa hadir di JEC pada tanggal 1-3maret 2019

Berikut video liputan kami saat dikediaman H.Sigit WMP






No comments