Header Ads

PRA PUTRA CANDI SF 699 TIKET TERJUAL

LINTAS HOBI-Gelaran Pra Putra Candi SF di Gantangan Laskar Trikora Banjarbaru 20 Juni 2021 berjalan lancar. Walau sempat diguyur hujan peserta tetap mengikuti lomba sampai akhir. Sebanyak 699 tiket dari 26 race terjual.

Gelaran yang dikawal oleh juri Radjawali Indonesia tersebut diikuti para kicau mania dari berbagai daerah. Hadir pemain dari Tabalong, Kandangan, Tanah Laut, Banjarmasin, Batola serta pemain lokal Banjarbaru dan Martapura.

Ketua panitia Mullkedu menyampaikan kalau gelaran tersebut dilaksankan oleh Paguyuban Banjarbaru Martapura bekerjasama dengan Putra Candi SF.

"Alhamdulillah lomba berjalan lancar, apabila ada persoalan saat lomba itu hal wajar. Kami sebagai panitia berusaha dengan maksimal. Kalau ada yang kurang berkenan kami selaku penyelenggara minta maaf," ujarnya.

Bos Putra Candi SF H Cahaya menyampaikan banyak terimaksih atas atensi para kicau mania. Beliau juga mengungkapkan dalam waktu dekat kalau kondisi Covid 19 sudah aman akan menggelar Putra Candi SF CUP 1.

"Gelaran ini merupakan pemanasan untuk event Putra Candi SF CUP. Semoga kondisi Covid semakin membaik jadi gelaran bisa dilaksanakan," terangnya.(astykalsel)

No comments