Header Ads

MURAI DARMO KEMBALI TERBAIK, SIAP KE PIALA CANDI PRAMBANAN

LINTAS HOBI-Murai Borneo Darmo milik HMS-70 kembali meraih predikat terbaik di Pra Putra Candi SF, Minggu 20 Juni 2021 arena Laskar Trikora Banjarbaru. sebelumya juga mendapatkan predikat terbaik di event Piala APB Bendera Rabit. Darmo bermain konsisten sepanjang laga dengan variasi tembakan seperti Cililin, Love Bird, Kenari dan Cucak Jenggot.

Namun kemenangan Darmo tidak mudah, harus berjibaku dengan murai kenamaan lainnya seperti Ronggolawe milik H Solihin Indra SF, Kalambu Kuning milik H Alap, Samson milik Taslim, Ken milik Deddy, Rocker milik Hendro yang sama sama memeiliki materi mewah.

Dewi Fortuna memihak kepada Darmo setelah meraih dua kali podium puncak akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik. "Kami optimis untuk berangkat ke Piala Candi Pramban bulan depan di Yogyakarta. Semoga Darmo akan tetap maksimal dan kondisi fit,"terang salah satu crew HMS-70 kepada Lintas Hobi.

Pihaknya juga mengatakan kalau DARMO akan diistirahatkan sejenak untuk menghadapi event Akbar yang rencananya dikawal juri Radjawali tersebut.
"Sepertinya Darmo harus istirahat untuk menghadapi event nasional. Semoga nantinya bisa bersaing dengan murai lain dalam event tersebut,"pungkasnya.(astykalsel)

No comments