Header Ads

MURAI BORNEO LAWU TERBAIK DILATBER STADION

LINTAS HOBI-Murai Borneo Lawu milik H Inul Martapura berhasil menjadi yang terbaik setelah podium 1 dan 2 dilatihkan bersama gantangan Stadion Martapura, 21 Juni 2021. Lawu membuka kemenangan podium dua disesi pertama dan podium satu dengan koncer A mutlak disesi akhir. 

Pada sesi kedua lepas dari nominasi membuat H Inul gelisah, namun berkat tangan dingin beliau akhirnya membuahkan hasil disesi akhir. Lawu harus berjibaku dengan jagoan lain yang juga tak kalah hebat. Sesi pertama murai Indian milik Julak sempat podium utama, lalu disesi kedua gacoan milik Amran, Panglima Burung menjadi yang terbaik.

"Tidak menyangka akan menjadi yang terbaik hari ini. Padahal disesi kedua Lawu tidak kerja maksimal," terang H Imul.

Sebenarnya baik Indian, Lawu, Panglima Burung ada nama Long Ice Land milik Ivan juga punya kesempatan terbaik. Namun ketiga burung tersebut tidak bisa mempertahankan podium tiga besar dari tiga sesi yang dilombakan.

Ketua pelaksana Mullkedu mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicauania pada gelaran yang dikawal Radjawali Indonesia tersebut. "Hari ini kelas murai yang ada predikat terbaiknya, pekan depan lain lagi," ujarnya singkat.(astykalsel)



No comments