Header Ads

KELAS LOSGAN UNTUK RAMAIKAN LAGI KACER DAN LB LOOSPOIN

LINTAS HOBI-Gelaran Mega Latpres Bulan Juni yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2021 di lapangan Bukit Keminting Palangkaraya dibuka kelas Los Gantangan. Gelaran yang akan di kawal juri Independen Juri Kalimantan (IJK) tersebut dinahkodai Hendra Doank atau akrab disapa paman Hendra. Ada beberapa kelas loos gantangan yang sengaja dibuka, diantaranya Kacer dan Love Bird loospoin.

Paman Hendra menyampaikan kepada Lintas Hobi dibukanya kelas losgan untuk meramaikan jenis burung tertentu. Diantaranya love bird dan Kacer. " Ada kegelisahan bagi saya kenapa saat ini kelas love bird loospoin sepi dan juga kelas Kacer tidak seramai dulu. Untuk itu saya selaku penyelenggara mencoba untuk menggairahkan lagi kelas tersebut dengan membuka kelas losgan," terangnya via telepon.

Selain itu paman Hendra juga menekankan untuk para kicau mania yang nantinya berhadir dalam event tersebut tidak boleh teriak. Hal itu sangat diperhatikan oleh pihak penyelenggara. " Sudah saatnya para kicau mania semakin dewasa. Setiap lomba burung mestinya menikmati kicau burungnya bukan malah teriak teriak. Sebab itu akan mengganggu kinerja juri," tambahnya.

Untuk pemesanan tiket gelaran tersebut sudah dibuka dan bisa menghubungi pihak panitia.(astykalsel)

No comments