Header Ads

Perang Bintang BnR Serang, Dengan Prokes Covid 19 Tetap Berjalan Meriah

 

H Mahar & Mr Badri Banten BnR Serang Banten

Dalam gelaran yang diberi tajuk Perang Bintang ini benar benar mengundang gairah kicau mania di seputaran kota serang, Dan dihadiri juga peserta dari cilegon dan tangerang. Gelaran yanh dilaksanakan pada hari minggu tanggal 25 april 2021 ini, berjalan dengan lancar dan tertib.

Seperti diketahui, Untuk perijinan pelaksanakan lomba burung di kota serang baru diperbolehkan kurang lebih 2 bulan ini,Yang sebelumnya sudah satu tahun EO di kota serang tidak bisa menggelar perlombaan burung berkicau walau hanya setaraf latber.

Dengat tekat bukat dan kerjasama antar EO di kota serang kini, beberapa gantangan sudah diperbolehkan mengadakan gelaran, dengan tingkat lokalan saja. Tentunya hal ini tetep mengedepankan protokol kesehatan covid 19. Seperti yang di utarakan H Mahar pengurus BnR Serang kepada crew lintashobi, yang dimana dengan adanya diadakan kembali lomba burung berkicau maka mata rantai kicaumania kembali tersambung. 

Perlu diketahui, Gelaran lomba merupakan wadah terpenting bagi UMKM yang bergerak dibidanh perburungan, Karena banyak pengusaha kicaumania bertumpu pada gelaran lomba.


Gelaran perang bintang yang dibuka 27 sesi ini berjalan tertib, serta selesai tepat waktu, Yaitu pukul 17:30 menjelang berbuka puasa. Banyak beberapa kelas yang penuh terisi oleh peserta, seperti murai batu dan juga cucak hijau, Hingga ada peserta yang gigit jari karena tidak kebagian tiket. 

Murai Batu Kian Santang Juara Pertama Dikelas Utama

Dikelas utama murai batu, muncul nama Kian Santang yang berhasil raih juara pertama. Gacoan milik Mr.Yudi SF ini benar benar tunjukan kwalitasnya, Berada di gantangan posisi pinggir dengan muntahan tembakan tajam, membuat juri tidak ragu untuk mengganjar koncer bendera merah. Seperti diketahui, Dikelas utama ini hanya di ikuti 36 peserta dengan konsep 36G. 
Murai Batu BIMA Sukses Kuasai kelas Alamanda

Sedangkan di kelas Alamanda yang diikuti peserta hampir penuh alias tembus 70 gantangan di juarai oleh murai batu BIMA milik Sikabaya 86 dari QTA QTA Team. Dan di runner up muncul murai batu SIVA milik Mr.Fardi dari Batok SF yang lagi menjadi buah bibir dikalangan muraimania.
Murai Batu SIVA Main empat sesi tanpa zonk

Dikelas cucak hijau muncul LH yang sukses borong juara 1,1,2 alias nyaris hattrik. Gaco handal milik Crist Murdok Serang ini benar benar tampil memukau, Dengan gaya khas jamtrok serta main satu titik dan muntahan materi panjang panjang, LH sukses menjadi bintang di perang bintan visenda reaiden serang banten.

Crist Murdok Sukses orbitkan cucak hijau LH
Dan dikelas kacer yang merupakan salah satu kelas neraka dikuasai oleh kacer PANGERAN milik Mr.Nanang dari CES Cikande. 

Kacer Pangeran Raih doble Winner

Dan di akhir gelaran, H Mahar beserta Mr.Badri menyampaikan banyak terimakasih kepada kicaumania atas partisipasinya, Dan nantinya akan ketemu lagi di event event BNR serang tentunya tetap dengan menjaga protokol kesehatan covid 19.

Salam
oqpati lintashobi,jawarakicau




Kemeriahan gelaran Perang Bintang BnR Serang

No comments