Header Ads

Road To MORPHEUS Cup 2021, Bergabungnya Mr Bimbim Di DEC Bird Competition


Road To MORPHEUS Cup 2021, Kamis 12 November 2020.

Latpres kamis gantangan DEC kali ini bertajuk Road To MORPHEUS Cup 2021. Di pandu oleh pembawa acara Mr Bimbim yang mulai kamis 12 November resmi bergabung untuk memperkuat squad kepanitiaan di gantangan DEC. Kepiawaian Mr Bimbim dalam memandu jalannya gelaran event sudah tidak diragukan lagi. Sebagai pemandu sekaligus pengendali emosi peserta yang terkadang mengalami "over euphoria" dalam sebuah gelaran, sosok Mr Bimbim terkesan luwes dalam menangani hal tersebut. Tegas tapi bersahabat begitu kira kira performa yang muncul saat memandu jalannya lomba. Melihat talenta yang dimiliki Mr Bimbim, maka Mr Eko DEC segera menawarkan untuk bergabung dalam kepanitiaan gantangan DEC. Gayung bersambut dan Mr Bimbim akhirnya bergabung di gantangan DEC. 

Ya, kita semua tahu kapasitas Mr Bimbim. Apabila di hari Minggu ada tugas yang lebih besar yang harus diemban oleh personil gantangan DEC, saya mempersilahkan anggota saya, baik itu juri dan MC untuk bertugas diluar gantangan DEC. Saya merasa bangga kalau tim saya bisa terpakai di gelaran yang lebih besar. Demikian disampaikan Mr Eko DEC kepada Lintas hobi lewat wawancara by phone. 

Latpres kamis kali ini tersusun atas 23 sesi lomba dan dimulai tepat pukul 14.00. 

Sesi Cucak Hijau, Muncul nama SUMBER REJEKI  di gantangan 22 dari IJOHOLIC. Gaco besutan Mr Huda ini berhasil perform di podium 1, Disusul NANTUNGGA di gantangan 11 milik Mr Joko dari Kentungan dengan joki Mr. Onie. 

Sedangkan di sesi Cucak Hijau B, tampil di podium 1 yaitu PAIJO LG di gantangan 41 milik mr Aan Rafatirza dari Iromerjan. 

Hadir juga dalam gelaran ini Putra Herman dari BOLOMANUK sf dengan besutan andalannya yaitu PUTRA BAKAT (Putra Herman & Jabung )dari BOLOMANUK NJB. Berada di podium 1 & 3 di sesi Kenari Standar Bebas A -B. 

Sedangkan dikelas Kenari Standar kecil B muncul nama PANGERAN SAMARINDA milik Mr Fikri Makasar berada di urutan ke 2. 

Untuk menjawab permintaan para penikmat anggungan, dibulan Desember mendatang akan segera dibuka kelas burung PUTER PELUNG. 

Lomba akan dilaksanakan siang hari. Sementara hari pelaksanaan nya sedang kami susun. Demikian disampaikan mr Eko Dec kepada Lintas hobi. 


Salam ( ags lintashobi ) 

No comments