Header Ads

Netral, Kandangnya Kenari di Banjarbaru


Lintashobi- Latpress bergilir gantangan Netral yang bertajuk Semangat Pahlawan pada Minggu, 22 Nobember 2020 dikawal penjurian BNR menjadi markasnya kelas kenari. Kini kelas kenari mulai ramai di event-event besar maupun kecil di Kalimantan, yang mana tidak lepas dari kiprah dan dukungan para pecinta kenari, sebut saja Don subi, Juned Kopi buncu, Kholik arema, H.Farid, Uncuy yang selalu memberikan suport disetiap gelaran lomba burung di kelas kenari.

Samudra milik Ridme atau H.Imeng membabat habis lawan-lawannya di kelas kenari dengan point 1,3,1,1 dan menjadikannya kenari terbaik. H.Tony sang mekanik Samudra mengungkap puas dengan kerja Samudra.
Dikelas Murai borneo, Kandangan milik H.Sulis KBBC mampu mengungguli Texas milik Ari, Hektor milik Berto, Hitler milik Juan, Taliban milik Mr.Temon, Rumprang milik Yayan dan mahameru milik Hardika serta murai mewah lainnya. Kandangan mempunyai tembakan ngedur dan tembus serta isian berfariasi mampu menjadikannya burung terbaik dikelasnya. H.Zul sang ketua KBBC berucap terimakasih tuk team KBBC dan juri yang bertugas, KBBC akan selalu hadir mewarnai setiap event lomba burung berkicau terutama di Kalsel. 

Sementara itu dikelas cucak hijau nama Mr.Moon milik Reza tak asing lagi bila menjadi pemenangnya, Moon yang sudah di takeover dari Mr Darul seharga satu ekor sapi limosin ini masih konsisten , Mr Reza berharap Moon stabil terus dan bersyukur berhasil memberikan yang terbaik di latpress Netral.

Tak kalah menarik dikelas Lovebird dewasa ada Bongsor milik H.Ari yang menyabet gelar burung terbaik dengan membabat kelas utama dan kelas-kelas lainnya dengan point 1,1,1,3. Bongsor menggungguli Cripton milik M.Hafis, Perawat milik Edy dan lovebird lainnnya. 
Sementara terbaik lovebird balibu diraih oleh gacoan Pinggiran Sf dan kelas konin terbik ada nama Tronton milik GN Squad yang bersaing dengan Ukir milik Iyang. Serta di kelas pleci "Koplak" milik ASH menjadi burung terbaik mengungguli Fauzi milik Arifky. (R.A)

No comments