Header Ads

Latber Jumat Bodem 18 September 2020, Robert Steven Masih Exis Dikelas Love Bird Dan MUrai Batu

Latber Jumat 18 September 2020 Gantangan Bodem .

Robert Steven dari Rayya BfF mengantongi kemenangan dari gaco andalannya antara lain : JARWO di kelas Balibu A-B #3-#2.GAS POLL #1 Sesi Lovebird A GURU BESAR #2 Sesi Murai Batu A.

Nama kelas Kenari Kalitan di gantangan Bodem memang diperuntukkan bagi kenari berukuran kecil. Jenis lokal, lokal super dan AF dari trah F1x af. Hal ini hanya terjadi di gantangan Bodem.

Masih di sesi Kenari.
Ada SPARTA milik om Nowo Concat hampir saja menyapu bersih kemenangan di tiap kelas kenari. Yaitu di sesi Standar Bebas A - B #1 #1
Dan di sesi Kalitan B #1.



Diharapkan agar keberadaan kenari kecil bisa eksis di kancah kompetisi lomba burung, selain itu bisa mengangkat pemain akar rumput agar bisa turut serta dalam setiap gelaran khusus nya dikelas kenari kalitan. Sebab harga kenari kecil relatif lebih terjangkau dibanding kenari berpostur besar.
Dalam sistem penilaian di kelas ini, Bodem lebih mengutamakan kenari yang berukuran kecil sebagai pemenang, tentu saja jika kenari tersebut memenuhi kriteria penilaian.

Lovebird Balibu A menjadi pembuka gelaran siang itu. Cuaca cukup cerah menjadikan burung burung yang berlaga bekerja dengan baik. Tampak para peserta menikmati gelaran dengan enjoy tanpa teriakan membuat tim juri bisa maksimal dalam melakukan penilaian.Dikelas kenari kalitan A muncul nama JORDAN milik BMBS - BMBS Product di podium 1.

Dan untuk kenari yang berukuran lebih besar, disediakan kelas Kenari Standar Bebas.
Demikian di sampaikan om Dian Asmo ketika ditemui Lintas Hobi di kediamannya.

Salam ( ags rkm )

No comments