Header Ads

Soft Launching Kampung Markisa, Terjepitnya Kepala KPK Di Tengah Penilaian Dan Raih Juara II Di Kelas BOB. Minggu 23, Agustus 2020 Jogja

 

Soft Launching Kampung Markisa Enterprise yang dilaksanakan pada hari minggu 23 agustus 2020, yang bertempat di Kampung Markisa berlokasi di sisi utara Yogyakarta, serta berdekatan dengan batas wilayah Kabupaten Sleman.

Kampung ini memang memiliki budidaya markisa yang dikelola oleh warganya. Maka tak heran, kampung tersebut mendapat julukan 'Kampung Markisa'. 

Nama Markisa yang merupakan singkatan dari mari kita bersatu, mari kita bersama, dan mari kita bisa.

Dalam gelaran Soft Launching Kampung Markisa Enterprise dihadiri pejabat dinas terkait & para tokoh kampung Blunyahrejo. 

Deki Sutriyo ketua Radja Garuda Nusantara (RGN) Yogyakarta bersinergi dengan warga Blunyahrejo ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ditengah kota Yogya ini masih ada tempat asri dengan kebun markisa, deretan tempat kuliner, jemparingan dan arena bermain anak anak yang direkomendasikan sebagai tempat rekreasi keluarga. Dengan mengundang kicau mania, diharapkan tidak sekedar menggantang gacoan, tetapi para kicau mania bisa bersantai bersama keluarga.

Pukul 09.00 tepat, lewat komando MC yang sedang naik popularitas nya Chabib Tembarak Temanggung, gelaran dibuka.

Danramil 02 Tegalrejo, Kapolsek Tegalrejo, Plt camat Tegalrejo

Di sesi kenari standar bebas karangwaru, FORTUNER dari Reymone BF yang diasuh oleh Hanz_Hery tampil sebagai juara tiga.  Fortuner adalah jenis kenari Yorkshire yang berperan juga sebagai pejantan di kandang ternak Reymone BF. Anakan yang dihasilkan juga mampu bersaing di ajang kompetisi even even besar. Sudah banyak kenari mania yang ingin meminang Fortuner, tetapi Hanz masih sayang dan enggan melepasnya.

Masih di kelas kenari standar bebas, duet maut Bim bim dan Galih dari Bintang Utara memboyong juara 1 di kelas utama dan juara 2 di kelas karangwaru dengan debutannya TRIPTONIC dan R3 di kelas standar kecil Blunyahrejo di juara 2.

Sesi Murai Batu BOB tampil fenomenal KPK milik Badakan Sf (Mr Bendot) Magelang. Sempat terjadi insiden di tengah penjurian, Kepala KPK terjepit di sela ruji sangkar saat penilaian berlangsung. KPK segera diturunkan dari gantangan 25 dan ditangani crew Badakan sf. Istimewa nya, KPK lanjut bekerja dengan maksimal hingga tampil sebagi juara 2 .

BEATLES cendet milik Andre Omesh berada di posisi teratas kelas cendet Blunyahrejo.

Cucak Hijau Scottfanchy debutan Mr. Yusuf Bumijo juara 1 di kelas Blunyahrejo dan 3 di kelas Markisa 36G. Dalam penjurian RGN memasang formasi 6-7 juri, 3 korlap dan 1 IP. 

Gelaran berlangsung tertib dan aman. Peserta yang hadir datang  dari DIY , Magelang, Temanggung, Wonosobo, Klaten para peserta pun tampak enjoy mengikuti sesi demi sesi. 

Untuk selanjutnya RGN akan mengadakan latber setiap Rabu - Jumat & Latpres setiap Minggu Legi di kampung markisa ini.

Bulan Oktober usai Piala Pasundan, kami akan menggelar even yang lebih besar lagi di tempat ini juga. Demikian di sampaikan Deki kepada crew Lintas Hobi. 


Salam ( ags rkm )


























No comments