Header Ads

MURAI BOBO BOY DAN YAKUZA BC KEMBALI MONCER DI PIALA KOTA CANTIK 2


MURAI BOBO BOY DAN YAKUZA BC KEMBALI MONCER DI PIALA KOTA CANTIK 2


Juri yang bertugas
Lintas Hobi- Gelaran Piala Kota Cantik 2 pada Minggu,23 Februari 2020 yang merupakan lanjutan even Liga yang digelar sebelumnya nama Murai Bobo Boy dan Yakuza Bird Club masih menjadi yang terkuat. Bobo Boy yang merupakan jagoan dari Marchelle dari Golden SF Banjarmasin kembali menempatkan posisi teratas di liga pada sesi kedua ini. pada sesi sebelumnya Bobo Boy juga dinobatkan menjadi yang terbaik. Untuk Bird Club Nama Yakuza BC Palangka Raya Kembali memperkokoh sebagai BC besar dalam dua event yang sudah berlangsung. Pada putaran pertama Yakuza meraih poin 3000 lebih sedangkan pada sesi kedua Yakuza berhasil mengumpulan poin 4. 330. Gelaran yang dilaksanakan di arena Bukit Keminting Palangkaraya 23 Februari 2020 tersebut merupakan lanjutan Piala Kota Cantik yang pertama.


Team Yakuza Bird Club
Ketua Panitia Hendra Doang mengungkapkan event tersebut akan digelar hingga akhir tahun karena merupakan even liga. “Piala Kota Cantik akan terus berlangsung hingga akhir tahun. Jadi para peserta yang jagoannya sudah masuk daftar teratas atau mau mendapat predikat terbaik harus terus mengamankan poin disetiap eventnya,” terangnya kepada Lintas Hobi.

Hendra juga mengatakan kalau kelas bergengsi Murai Batu nama Bobo Boy masih menjadi yang tertinggi poinnya. Bobo Boy bersaing dengan Granat milik Sabirin, Gundala milik Marcelle, Dep Dep milik Hj Anoryani. “Dua Event yang sudah digelar memang Bobo Boy yang bertahan menjadi yang terbaik sementara, namun semua itu belum tentu menjadi yang terbaik diakhir liga,” terangnya.
Boboy Boy sepanjang race yang diikuti memang bermain cukup apik. Tembakan-tembakan khas cililin maupun kapas tembak berkali-kali menghujam. Granat, Gundala, Dep Dep, Virus menjadi musuh bebuyutan dalam gelaran kemarin. Bahkan puncak podium Bobo Boy harus berebut dengan Gundala dan Granat.

“Putaran kedua Bobo Boy masih bertahan, semoga akan maksimal dan stabil sampai piala liga ini selesai,” terang Roby sang arsitek Bobo Boy.
Sementara tu, di kelas Cucak Hijau yang dibuka dengan kelas Losgan full gantangan. Goblin miik Ahmad dari Yakuza BC akhirnya menjadi yang terbaik setelah berjibaku dalam setiap race. Goblin mendapat perlawanan sengit dari jago-jago lain seperti Sunami, Ogok,Raja Rimba, Garandong, Katrol, Sansino, X man dan sederat nama lain. Namun karena kesetabilan Goblin berhasil menjadi yang terbaik. Di kelas Pleci nama Pokemon milik Mr Ade Yakuza BC juga dinobatkan menjadi yang terbaik dikelasnya. Pokemon berhasil menyabet dua kali juara 1 untuk even Piala Kota Cantik putaran kedua tersebut.

Untuk kelas Love Bird, Balibu pendatang baru dari Akademi Paruh Bengkok Banjarbaru yang memperkuat Yakuza BC akhirnya dinobatkan yang terbaik. Balibu warna Batman dengan durasi panjang dan jeda rapat tersebut berhasik naik podium 1,2,3. Mr Tayo sang arsitek Platinum mengatakan kalau gelaran tersebut adalah kedua kalinya Platinum menjadi yang terbaik. Sebelumnya Platinum juga terbaik digelaran bulanan arena Cakra Banjarbaru.


“Jumat lalu Platinum juga terbaik di Banjarbaru,alhamdulillah hari ini menjadi yang terbaik juga di piala kota cantik Palangkaraya. Ini baru pertama saya main jauh bawa Platinum, semoga terus stabil. Kita akan berangkat lagi ke Palangkaraya pada even Yakuza Cup 2 tanggal 8 Maret mendatang, semoga Platinum fit,” terang Mr Tayo.

Pemain pinggir gantangan
Dikelas Lb Dewasa batas poin nama Oppa milik Gipli dari Gempar BC yang menjadi terbaik. Sedangkan untuk kelas Love Bird Los Poin King milik Erry dari Yakuza menjadi terbaik. Sedangkan di kelas kacer nama Takhesi milik Tio Pakusadewo yang menjadi terbaik.
Sekadar diketahui untuk pemenang SF pada gelaran Piala Kota Cantik 2 adalah Mojopahit dengan poin 880.(R.A)

Mojopahit Single Fighter

No comments