Header Ads

KACER TAKHESI HAMPIR QUATRIK DIGELARAN PIALA KOTA CANTIK


KACER TAKHESI HAMPIR QUATRIK DIGELARAN PIALA KOTA CANTIK


Pak Tio Pakusadewo


Lintas Hobi-Adalah Tio Pakusadewo pemilik Kacer Takhesi yang pada gelaran Piala Kota Cantik 23 Feb 2020 di arena Bukit Keminting Palangkaraya mengamuk sepanjang Race. Takhesi yang didatangkan tiga bulan lalu dari jawa akhirnya tidak mengecewakan pemiliknya yang baru. Dari pantauan Lintas Hobi Takhesi tampil apik dengan rol tembak sepanjang laga. Bawaan lagu yang rapat serta permainan yang cukup apik, buka ekor dan kepala neklek membuat para juri tersepona dengan kinerjanya.

Takhesi memperoleh kemenangan
“Cukup puas dengan hasil hari ini walau tidak bisa sapu bersih diempat race yang dilombakan. Takhesi sempat masuk kedua kalah dengan Tarzan X milik Sukirno. Tapi disesi selanjutnya Takhesi bisa tampil maksimal dan menjadi yang terbaik dikelasnya,” Ujar Tio kepada wartawan Lintas Hobi.
Tio juga mengatakan kalau Takhesi tidak ada rawatan istimewa baik untuk harian dan untuk lomba. Menururtnya mandi dan jemur merupakan menu utama Takhesi untuk bisa tampil stabil. “Tidak ada rawatan istimewa, seperti layaknya burung kacer lain perawatan Takhesi,” ucapnya.



Setelah even Piala Kota Cantik Takhesi siap menuju Yakuza Cup 2 pada 8 Maret mendatang.Tio mengatakan akan menyiapkan Takhesi semaksimal mungkin agar bisa kerja dengan maksimal. “Takhesi akan saya siapkan di Yakuza Cup 2, musuhnya semua mewah-mewah. Semoga Takhesi bisa menahan gempuran kacer lain seperti Tarzan-X, Black Cobra, Sunama dan kacer lainnya,” ucapnya.(R.A)

No comments