Header Ads

MENJELANG LOMBA ARKHA CUP I, PARA PESERTA LUAR KOTA MULAI MENYERBU GANTANGAN PECEK CILEGON UNTUK AMBIL TIKET PESANAN

Throphy Eksklusif Arkha Cup I
Menjelang gelaran ARKHA CUP I, Gantangan Pecek Cilegon diserbu peserta luar kota. Event yang akan dilaksanakan pada hari minggu 10 november 2019 di Lapangan Pecek Cilegon ini akan dibuka 29 kelas. Sementara dikelas love bird dewasa panitia membuka 5 kelas, diantaranya love bird umum dan love bird bebas aksi. Berdasarkan konfirmasi dari panitia ada peserta dari luar kota yang konfirmasi untuk hadir di Arkha Cup I ini, Seperti Aris Excellent dari Jogja, Dan juga Kania SF dari Indramayu.

Deddi Verra ( Kiri ) Owner Arkha SF ( Dok Yogi Global Kicau ) 
Yang lebih mengesankan lagi, EO gantangan di kota cilegon pada hari minggu besuk serempak untuk meliburkan diri dan sepakat kumpul satu titik di ARKHA CUP I. Ya itu berkat Mr. Deddi Verra selaku owner Arkha SF yang gencar silahturahmi dan mencari dukungan untuk gelaran lomba Arkha Cup I ini. Ya memang sudah saatnya kita kompak dan bersatu, karena kita merasa menjadi satu bagian di dalam kicau mania khususnya di kota cilegon. Lebih indah sesama EO kita saling menghargai dan saling mendukung. Permasalahan jadwal lomba kita koordinasikan, sehingga kita bisa sama2 suport, Semoga kedepannya kami sebagai EO lomba burung di kota cilegon bisa jalan selaras. Ujar Dedi Verra saat ditemui lintashobi.com dan di amiini oleh Mr.Ocki Tihar selaku ketua panitia pelaksana.

Ocki Tihar memimpin tasyakuran menjelang lomba
Pada hari jumat tanggal 8 november kemarin, lintashobi.com menyempatkan untuk hadir di Gantangan Pecek Cilegon. Ternyata di gantangan sudah ramai peserta untuk memgambil tiket pesanan. Selain itu ada acara tumpengan, Ya ini sebagai ucap rasa syukur kami untuk pemindahan gantangan yang sebelumnya terletak di Metro Cilegon dan kini pindah di Lapangan Pecek Cilegon.  Semoga di lokasi baru ini kami lebih bermanfaat dan berguna demi kemajuan kicau mania, khususnya di kota cilegon.


Untuk pengambilan tiket, kita buka pada hari jumat dan sabtu. Alhamdulillah sudah 200 an pemesan yang sudah transfer dan sebagian sudah diambil. Bagi yang belum dapat tiket bisa hadir di lapangan, pada hari sabtu 9 november 2019. Intinya segera amankan tiket anda dan kuasai jadwalnya. Dan untuk area parkir kita siapkan area yang luas dan teduh, Sehingga peserta bisa menentukan sendiri peddoknya. Selain itu kita juga siapakan tenda peddok banyak. Ujar Ocki Tihar selaku ketua panitia. ( OP )

Para panitia tiketing yang sabar melayani para peserta.

Dukungan dari lintas EO untuk ARKHA CUP I

Suport Pakan Jangkrik MAXIMUM dari RD SF JOGJA


No comments