Header Ads

ARKHA CUP I, PESERTA MEMBLUDAK. AM CIVAS KUASAI KELAS UTAMA. MB TARING ANJING MEMBUKA KEMENANGAN

Para juri yang bertugas di Arkha Cup I
Gelaran Arkha Cup I, yang dilakasanakan pada hari minggu 10 november 2019 dilapangan Pecek Cilegon, dipadati peserta dari seputaran Banten. Selain itu ada juga ada peserta dari luar daerah, seperti lampung dan jogja serta dari jabodetabek. Terpantau dari beberapa kelas yang sudah dilakasanakan ramai peserta, Seperti dikelas pleci, murai batu full gantangan.
Ocki Tihar Selaku ketua panitia turut pantau jalannya lomba
Dikelas murai batu sesi awal muncul nama Taring Anjing milik Lando dari Bomber BC rebut juara satu. Tampil dengan ngotot dan ngedur serta muntahkan isian pedas, maka juri tidak ragu untuk mengganjar koncer bendera merah. Dan Lando langsung mendapat ucapan selamat dari Mr.Dedi Verra selaku owner Arkha SF.

Civas Juara satu kelas utama
Pertarungan sengit terjadi di kelas anis merah, Antara Robotcop dan Civas yang saling tukar juara. Sesi pertama dijuarai oleh Robocop, dan Civas menjadi runner up. Kemudia dua gaco handal ini kembali ketemu di kelas utama, dan Civas rebut juara satu dan disusul Robocop. Hingga berita ini diturunkan, gelaran lomba masih berlangsung meriah. ( OP-lintashobi )
Mr.Dedi Verra ( kiri ) Berikan ucapan selamat kepada Mr.Reda dan Mr.Lando

Kedekatan Mr.Dedi Verra bersama kicau mania

Kelas Pleci full peserta

Cucak Hijau nyaris full





No comments