Header Ads

DIBALIK KISAH SUKSES,MURAI BATU TARING ANJING, RAIH JUAA PERTAMA KELAS UTAMA "ARKHA CUP I"

Taring Anjing, unik memang nama yang disematkan kepada burung murai batu gacoan dari Lando Bomber BC Cilegon. Burung yang di dapat saat trotol dari postingan media sosial FB ini, kerap juarai event2 bergengsi di seputaran banten.
Semenjak lepas trotol burung ini sudah sering juara antar lintas EO. Sempat di jual oleh pemiliknya karena ada kebutuhan mendesak. Di jual dengan harga murah yaitu 3.5jt. Saat juragan baru tidak bisa menyettingnya, maka burung ini dikembalikan ke Lando.


Setelah itu Lando bertekad bahwa burung ini akan saat rawat dan saya kondisikan lagi untuk event2 yang lebih besar. Tak disangka kini Taring Anjing menjadi momok bagi rival rivalnya di seputaran banten. Salah satunya yang masih hangat adalah saat hadir di Arkha Cup I, 10 november 2019 dilapangan pecek cilegon. Kali ini taring anjing berhasil raih juara satu sebanyak 2 kali, dan dikelas utama pun tak terlewatkan oleh taring anjing.

Saat ditemui oleh lintashobi.com, Lando membeberkan tentang kisahnya dengan murai batu taring anjing dan juga pola perawatannya selama ini. Berikut video tentang pola perawatan Taring Anjing dan juga aksinya di gantangan saat turun di Arkha Cup I. ( OP )

No comments