Header Ads

Piala Presiden RI With Ronggolawe Nusantara,Cucak Hijau Mr Lolos Juara di Kelas Utama.Joe Betina Konslet Rebut Juara Utama di Kelas Lovebird. Amunisi H.Cahaya Putra Candi Masih Mendominasi

Cucak Hijau Mr.Lolos Milik Blenggo Banteng SF Juara Pertama Dikelas Utama

Pagelaran Pila Presiden RI bersama Ronggolawe Nusantara yang diadakan di area parkir sirkuit sentul bogor pada 31 maret 2019 telah usai. Event ini banyak dihadiri para pemain lama,tapi banyak juga nama nama baru yang masuk dalam daftar juara Pila Presiden RI. Tidak hanya melombakan burung ocehan, tetapi panitia juga membuka stand APBN yang dimana disini dipamerkan dan dilombakan bnurung burung hasil tangkaran.Seperti murai batu,kacer,cucak rawa dll.

Pada kelas utama yang memainkan burung murai batu dan cucak hijau dengan tiket 600rb dipenuhi oleh peserta, Dan di kelas utama cucak hijau dimenangi oleh Cucak hijau Mr Lolos milik Blenggo dari Banteng SF.

Amunisi H.Cahaya Putra Candi Masih Mendominasi





Pada event ini juga hadir H,Cahaya dari Putra Candi SF yang membawa kedua amunisinya yaitu LB Gendewo dan LB Raden mas,Tampil hampir disemua kelas LB dewasa Raden mas berhasil merebut juara 2,2,4 dan lovebird Gendewo berhasil juara 1,2,10.H.Cahaya merasa sangat puas karena gacoannya masih stabil dan mampu bersaing dengan burung burung mewah yang hadir di Piala Presiden RI. Tapi yang disayangkan saat pengambilan hadiah dan tropy, ternyata di dapati tropy serta hadiah hilang, padahal crew dari Putra Candi belum mengambilnya. Hal ini mungkin disebabkan oleh miss panitia karena kebingungan melayani banyaknya para peserta yang akan mengambil hadiah. Ya sebenarnya ikut event ini tertarik dengan trophynya yang mewah yang akan dijadikan kenangan, Tapi apa boleh buat saat pengambilan hadiah ternyata tropy itu lenyap, Ujar H,Cahaya dengan sedikit kecewa. Dan H.Cahaya tidak akan memperpanjang masalah ini,Tapi solusi yang tepat yang diharapkan.

Mr.Billie Andhika Bersama Crew Coopler Borneo,Sang Ratu Hanya Masuk Nominasi

Sementara itu dikelas lovebird fighter,hadir Lovebird Sang Ratu yang sedang naik daun, Tampil hampir disemua kelas Sang Ratu hanya mampu masuk nominasi dikelas lovebird fighter milti. Penampilan Sang Ratu kali ini kurang bagus, mungkin karena kepanasan dan kecapekan perjalanan jauh, Ujar Isuur mekanik Sang Ratu.

Lovebir JOE Juara Pertama Dikelas Utama LB Umum

Sedangkan dikelas utama lovebird umum muncul nama JOE yang naik podium utama. JOE milik Mr.Arief Qatar SF ini merupakan berjenis kelamin betina, Tampil ngedur dengan durasi panjang maka dengan penilaian poin 3400 maka JOE dinyatakan mutlak juara pertama di kelas utama.

Berikut suasana lomba di Piala Prsediden RI bersama Ronggolawe







No comments